Susi Pudjiastuti Unggah Foto Rambut Keriting, Warganet: Saya Kira Kaka Slank

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Susi Pudjiastuti unggah foto dengan tampilan rambut keriting di Instagram-nya pada Sabtu, 9 Januari 2021. Instagram/@susipudjiastuti115

Susi Pudjiastuti unggah foto dengan tampilan rambut keriting di Instagram-nya pada Sabtu, 9 Januari 2021. Instagram/@susipudjiastuti115

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Unggahan Instagram Susi Pudjiastuti pada Sabtu malam, 9 Januari 2021, mencuri perhatian warganet. Tampilan rambut Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 itu terlihat berbeda dari biasanya, yaitu ikal bergelombang dan berwarna merah kecoklatan. Lantas, apa yang berubah?

Gaya rambut perempuan 55 tahun itu terlihat keriting sedikit kribo. Warna rambutnya pun terlihat lebih gelap. Dalam unggahan foto tersenyum dan mengenakan busana bermotif monokrom itu, Susi hanya meninggalkan pertanyaan di keterangan foto.

"Ada yang kenal nggak???" tulisnya. Unggahan empat jam lalu ini sudah dibanjiri lebih dari 2000 komentar warganet tentang gaya rambut keriting Susi yang menyerupai tampilan rambut sejumlah tokoh dalam dan luar negeri.

Ada warganet yang menyebut tampilan Susi dengan rambut keriting mirip pemeran Moana dalam film petualangan fantasi musikal animasi, sehingga ia menjuluki Susi sebagai Moana from Pangandaran.

Komentar dari akun @nindysftr itu diamini beberapa akun lainnya. "@nindysftr ahahaha keduluan komennya...," seru akun @butternie. "@nindysftr keduluan," tulis akun @story.dhewi.

Warganet lainnya menyerukan penampilan rambut keriting Susi menyerupai sederet penyanyi luar negeri mulai dari Whitney Houston, Mick Jagger, Daniel Sahuleka hingga Michael Jackson. Ada pula yang menyebut mirip rambut rocker Candil.

Tak hanya itu, banyak pula warganet yang mengungkapkan penampilan rambut Susi mirip Kaka, vokalis band Slank. "Saya kira Kaka Slank bu," ungkap akun @firdharizki.

Selain disebut mirip tampilan rambut sejumlah pesohor, ada pula warganet yang menyukai gaya rambut keriting Susi. Menurut mereka, rambut keriting membuat Susi terlihat lebih bersemangat.

Apakah foto Susi dengan rambut keriting ini penampilan terbarunya? Ditata keriting untuk suatu keperluan? Atau foto itu dari album lawasnya? Kita tunggu saja penampilan Susi Pudjiastuti selanjutnya.

Menurut kamu, Susi Pudjiastuti dengan rambut keriting mirip siapa?

Selamat beristirahat di akhir pekan pertama tahun 2021.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."