Zaskia Gotik Pamer Potongan Rambut Baru, Bergaya dengan Poni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZaskia Gotik memamerkan potongan rambut di Instagram Stories-nya pada Kamis, 3 September 2020. Ia mengunggah video singkat tengah berada di salon memvideokan dirinya saat bercermin. 

Di video itu, Zaskia tampak memakai busana tema monokrom, hitam dan putih. Ia memakai blus warna putih dipadu celana panjang hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan gelang emas di tangan kirinya. 

Gaya rambut terbaru Zaskia tampak berponi dengan panjang mencapai alis. Selain itu, panjang rambutnya kurang lebih sama di atas dada. Sentuhannya tetap sama dengan layering atau bertingkat di bagian ujungnya.

 Zaskia Gotik pamer potongan rambut baru di Instagram Stories pada Kamis, 3 September 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

Di keterangan video itu, ia menuliskan, "lambut baru shay hehehe." diikuti emoji tersenyum.

Sebelum tampil dengan rambut berponi, Zaskia tampil dengan gaya rambut belah tengah andalannya. Selain itu, perempuan yang tengah mengandung anak pertama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang itu kerap tampil dengan menguncir rapi rambutnya ke belakang.

Untuk tampilan seutuhnya, kita tunggu unggahan selanjutnya di media sosial.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."