Hati-hati, Pria Gemini dan 4 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen dengan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Komitmen dalam jalinan cinta sangat diperlukan. Sebab, hal itu bisa menjadi salah satu faktor kelanggengan hubungan. Tapi sayangnya, komitmen itu tak mudah didapatkan dari pria berzodiak berikut menurut astrologi. Mereka dikenal lebih ingin fokus pada diri sendiri daripada hubungan. 

Berikut Pria dengan Lima Zodiak Berikut Dikenal Sulit Berkomitmen 

1. Aries

Aries dikenal sangat ambisius dalam hidup. Terutama untuk pria muda dengan zodiak ini, masa depan adalah segalanya dan akan melakukan apapun juga hingga mendapatnya.

Hal tersebutlah yang membuat mereka kurang berkompromi dalam hal percintaan. Tak heran, komitmen adalah sesuatu yang terakhir bagi mereka dalam daftar prioritas.

2. Gemini

Pria Gemini dikenal sangat ragu-ragu. Hal tersebut membuat mereka tidak bisa berpegang teguh pada janji-janji selama hidup mereka. Tak heran, meskipun mereka sering memimpikan hubungan yang stabil dan aman, mereka sendirilah yang merusak semuanya.

3. Leo

Karena gaya hidup yang ramah, pria Leo kebanyakan bingung ketika dihadapkan dengan komitmen pada hubungan. Pasalnya, setiap hari adalah hari baru bagi mereka.

Sementara satu hal mungkin menarik perhatian mereka pada hari ini, tidak menutup kemungkinan ada yang menarik lagi keesokan harinya. Itulah mengapa, banyak pria Leo yang masih sendiri hingga usia yang tak lagi muda.

4. Virgo

Pria Virgo memiliki pandangan yang berbeda tentang komitmen. Mereka tidak berkomitmen kepada pasangannya bukan karena tidak bisa, tetapi karena mereka tidak cukup mempercayai pasangan untuk memenuhi harapan mereka. Hal tersebut terjadi karena bagi mereka, kesempurnaan adalah segalanya.

Lalu, kapan komitmen bisa terjalin? Bagi pria Virgo, mereka baru akan melakukannya jika sudah benar-benar yakin dengan seseorang.

5. Sagitarius

Bahkan saat menjalin hubungan, Sagitarius tampak lajang, bukan karena mereka tidak mencintai pasangannya, tetapi karena gaya hidup mereka. Mereka adalah penguasa hidup mereka dan tidak membiarkan hubungan atau pasangan mereka mengaturnya.

Oleh karena itu, ketika harus membuat komitmen, pria Sagitarius tidak akan pernah siap. Kecuali, ia memang sudah mau menetap dan memulai sebuah keluarga, mereka barulah akan menjanjikan apapun bagi orang yang dicintai.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."