Virgo dan 2 Zodiak Ini Senang Mendaki Gunung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita naik gunung. shutterstock.com

Ilustrasi wanita naik gunung. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa di antara kalian yang suka mendaki gunung? Jika kalian mengacungkan jari telunjuk bisa jadi Anda berzodiak berikut. Label pencinta alam melekat pada mereka. Penasaran, siapa saja yang termasuk di dalamnya? Yuk, intip.

Berikut tiga zodiak yang suka mendaki gunung, menurut laman Elite Daily, Rabu, 23 September 2020.

1. Capricorn

Orang yang tahu nilai sebenarnya dari disiplin dan tekad, itu adalah Capricorn. Mendaki gunung adalah hobi mereka, dan bagian terbaiknya adalah mereka tidak akan berhenti sampai mencapai puncak.

Capricorn adalah anak musim dingin yang selalu mempersiapkan diri secara mental menghadapi apa pun yang akan datang, serupa dengan cara orang mempersiapkan diri untuk malam musim dingin yang tak ada habisnya.

Berteman dengan alam? Jelas, meskipun mereka mirip dengan saudaranya, Virgo, Capricorn, yang tidak suka membuang-buang waktu. Mereka lebih suka berpikir realistis, dan menetapkan tujuan adalah berikutnya. Menghabiskan waktu di alam, lebih disukai di cuaca dingin, adalah cara sehat bagi mereka untuk mengurangi stres.

2. Virgo

Virgo sangat percaya pada semua hal yang ditawarkan alam, termasuk gunung-gunung agung yang ada di dunia. Mereka sangat senang mendaki, tapi bukan akhirnya yang dicari. Zodiak ini lebih suka keindahan prosesnya daripada hasil. 

3. Taurus

Tak ada yang bisa mengalahkan sensualitas duniawi Taurus, terlepas dari sifat posesif dan kepribadiannya yang sangat keras kepala. Mereka sangat mencintai alam. Mereka merasa berada di rumah ketika berada di antara gunung dan dikelilingi alam. Manjakan diri melalui panca indera, sembari dikelilingi oleh keindahan sekeliling. 

 MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."