Menjelang Persalinan, Chelsea Olivia Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengungkap jenis kelamin anak kedua. (Instagram/@glennalinskie)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengungkap jenis kelamin anak kedua. (Instagram/@glennalinskie)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Chelsea Olivia diperkirakan akan melahirkan anak kedua pada Oktober 2020. Menjelang persalinannya, istri Glenn Alinskie itu mengumumkan jenis kelamin bayi di dalam kandungannya. Biasanya, dokter sudah bisa mengetahui jenis kelamin saat kehamilan memasuki trimester kedua melalui pemeriksaan ultrasonografi atau USG.

Lewat unggahan video berjudul “Gender Reveal!!! Boy/Girl?” di kanal YouTube mereka, Alinskie Family, keduanya mengumumkan bahwa calon adik Natusha Olivia Alinsie itu adalah laki-laki.

Dalam video itu, Chelsea dan Glenn Alinskie, bersama Nastusha, berada di sebuah lapangan rumput. Mereka memecahkan balon hitam berisi konfeti berwarna biru yang kemudian bertebaran di udara. Setelah itu mereka membakar kembang api berasap biru untuk menunjukkan bahwa bayi mereka adalah laki-laki.  

Glenn juga mengunggah foto-foto baby gender reveal mereka di Instagram. Dia mengungkapkan kebahagiaannya menyambut anak kedua ini.

“Merasa sangat bahagia dan diberkati dan cemas akan kedatangan bayi laki-laki kami. Kami semua menunggumu, pria kecil,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Senada dengan sang suami, Chelsea pun ungkap kebahagiaannya menyambut putranya.

"Laki-laki!!! Kami sangat bahagia dan terbekati memiliki anak laki-laki yang akan melengkapi keluarga kami. Sampai ketemu putraku di Oktober 2020," ungkapnya di keterangan foto Instagram pada Selasa, 22 September 2020.

Sebelum diumumkan, mereka mengajak beberapa sahabat bermain tebak-tebakan jenis kelamin sang anak. Anto Hoed menebaknya laki-laki, sedangkan Melly Goeslaw mengatakan perempuan.

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya menebaknya laki-laki. “Tapi apa pun itu yang penting bayinya sehat, Chelsea sama Glenn bahagia terus,” kata mereka.

Teman Chelsea di BBB, Ayushita, juga menebaknya laki-laki. “Kan kemarin Nastusha hasilnya mirip banget sama Glenn. Jadi aku ngarep kalau cowok jadi (mirip) Chelsea. Pokoknya mau cewek atau cowok, mau apa pun, aku doakan semoga persalinannya lancar, sehat selalu, dan tambah bahagia keluarganya,” ujar Ayushita di video.

Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini pertama kali mengumumkan kehamilan kedua Chelsea dalam sebuah unggahan foto hamil atau maternity shoot di Instagram pada Rabu, 27 Mei 2020. 

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."