Tantri Kotak Melahirkan Anak Kedua: Selamat Datang Jagoan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tantri Kotak saat melakukan maternity shoot di kehamilan keduanya bersama suami tercinta, Arda Naff. Instagram.com/@tantrisyalindri/Prisma Picture

Tantri Kotak saat melakukan maternity shoot di kehamilan keduanya bersama suami tercinta, Arda Naff. Instagram.com/@tantrisyalindri/Prisma Picture

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Tantri Kotak dan Hatna Danarda atau akrab disapa Arda tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua. Tantri melahirkan bayi laki-laki pada Kamis, 20 Februari 2020. Anak pertama mereka berjenis kelamin putri bernama Karanada Medina Tanarda, kini ia berusia 3 tahun 8 bulan.

Tantri dan Arda mengumumkan kabar kelahiran putranya di akun Instagram mereka. "Hai anak lanang. Kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata, selamat datang jagoan kecilku," tulis vokalis band Kotak itu di Instagram pada Jumat, 21 Februari 2020.

Ia menunjukkan foto sepasang kaki putranya yang baru lahir dan berharap kelak anak laki-lakinya bisa menjaga untuk anak perempuan pertamanya dan juga dirinya.

"Penjaga Kakak Karanada dan Bundanya, Panda tetep di hati dong, walaupun gak bisa bohong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah. Doakan ASI (Air Susu Ibu) bunda lancar dan aku jago nyusunya," tulis perempuan berusia 30 tahun itu.

Wanita dengan nama panjang Tantri Syalindri Ichlasari dan Arda menggunakan sebutan Bunda dan Panda untuk buah hatinya. Arda, vokalis grup Naff ini pun juga tidak mau kalah untuk membagikan kabar gembira tersebut. "Halo om tante aku lahir di tanggal 20-02-2020. Kalau pandaku modus beli sepeda baru, motor baru, PS, nintendo, action figure dan mainan lainnya tapi bilangnya buat aku, titip jewer ya," tulis Arda di Instagramnya.

Pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2014 ini mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa yang di kolom komentar dari para sahabat, meski mereka belum mengumumkan nama putranya.

Selamat yah mommy rocker," tulis Ivan Gunawan. "Cucu ku selamat datang," ujar Anne Avantie. "Congrats. Kakinya mungil," tutur Baim Wong.

"Alhamdulillah! Selamat. Semoga bunda dan adek bayi sehat selalu," ucap Najwa Shihab. "Hore! Selamat ka Tantri mas Ardha kaka Nada, sehat-sehat semua," kata Gisella Anastasia. 

Sebelumnya, Tantri sempat mengungkapkan bahwa ia mengalami toksoplasma di kehamilan keduanya. Akhirnya Tantri memutuskan untuk melakukan pemeriksaan toksoplasma di Singapura beberapa waktu lalu. Namun dari hasil pemeriksaan Tantri negatif tokso.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."