Aliya Rajasa dan Keluarga Kompak Pakai Batik Coklat di Ulang Tahun SBY

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa membagikan momen ulang tahun ayah mertua, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang dirayakan secara sederhana di rumah. SBY genap berusia 71 tahun pada Rabu, 9 September 2020.

Aliya Rajasa tampak mengunggah ulang video Instagram Stories @romadonesia yang menunjukkan kebersamaan SBY bersama anak, menantu, dan cucu berfoto dalam pose berdiri di belakang meja panjang yang ditutupi taplak putih. Selain tumpeng, terlihat kue ulang tahun ukuran besar tersaji di atas meja.

Saat berfoto, SBY tampak memegang piring berisi potongan tumpeng sembari tersenyum menatap kamera. Anggota keluarga lainnya turut berpose tersenyum melihat kamera. 

Unggahan Instagram Stories Aliya Rajasa dalam perayaan ulang tahun ke-71 ayah mertua, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY pada Rabu, 9 September 2020. Tangkapan layar Instagram @ruby_26

Aliya Rajasa beserta suami, Edhie Baskoro Yudhoyono dan ketiga anak mereka, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G, kompak mengenakan busana batik warna coklat. Motif batik yang sama juga dikenakan SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan istri, Annisa Pohan, beserta putri mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Dari video yang diambil dari kejauhan itu, tampak Aliya Rajasa dan Annisa Pohan menggerai rambut panjangnya begitu saja. Gaya riasan kedua menantu SBY dan Ani Yudhoyono itu terlihat natural dan segar.

Selamat Ulang Tahun Pak SBY. Semoga sehat selalu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."