Annisa Pohan Tunjukkan Parsel Raksasa Lebaran 2020, SBY Terkesan

Annisa Pohan. Instagram.com/@annisayudhoyono

ragam

Annisa Pohan Tunjukkan Parsel Raksasa Lebaran 2020, SBY Terkesan

Minggu, 31 Mei 2020 10:36 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang tak senang jika mendapatkan parsel. Itu juga yang dirasakan oleh Annisa Pohan saat mendapatkan parsel ketika masih kecil.

"Dulu waktu kecil (30 tahun lebih yang lalu), saya dan abang adik selalu senang mendapat parsel isi snack ringan," tulis Annisa Pohan di akun Instagram dia, Jumat 29 Mei 2020. Perempuan 38 tahun ini menceritakan, dia biasanya berebut memilih isi parsel yang sesuai dengan kesukaannya.

Pada Lebaran 2020, Annisa Pohan kembali mengangkat kegembiraan mendapatkan parsel itu dengan membuat sebuah parsel spesial untuk ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono. "Lebaran tahun ini, Mas Agus bercita-cita menghadiahkan Pepo sebuah parsel setinggi Aira," tulis Annisa Pohan.

Annisa Pohan menunjukkan parsel raksasa setinggi putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Foto: Instagram Annisa Pohan

Benar saja, Annisa Pohan memotret parsel yang tingginya sama seperti tinggi tubuh putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Parsel itu berisi makanan dan minuman favorit SBY beserta almarhumah Ani Yudhoyono, serta cucu-cucunya. Ada beraneka kue kering, cokelat, keripik, minuman kaleng, dan lainnya.

Annisa Pohan sudah membayangkan apa yang akan terjadi setelah SBY menerima parsel berukuran besar itu. Dia memperkirakan cucu-cucu SBY akan berebut membuka parsel tersebut seperti yang terjadi saat Annisa Pohan masih kecil.

Namun prediksi itu meleset. Ternyata Susilo Bambang Yudhoyono begitu terpesona dengan 'giant parcel' seukuran cucunya. Saking sukanya, SBY tak ingin parsel itu dibuka. "Pepo suka dan senang dengan giant parsel ini. Tidak mau dibuka, jadi pajangan saja sementara," tulis Annisa Pohan. "Alhamdulillah, nanti dibuka tunggu masa Lebaran usai ya."