Gaya Aliya Rajasa dan Keluarga Kompak Pakai Batik Pacitan Motif Pace

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, dan ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Instagram.com/@ruby_26

(Paling kanan) Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, dan ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa dan keluarga kerap tampil kompak berbusana batik di beberapa kesempatan menilik unggahan Instagram-nya. Salah satunya kala mengunjungi makam Ani Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Di ungggahan Instagram hari ini, Selasa, 1 September 2020, Aliya beserta suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas, dan ketiga anaknya kembali terlihat serasi memakai batik warna biru.

Mengutip akun Instagram @fashion_eby di kolom komentar Instagram Aliya, batik yang dipakai keluarga EBY, singkatan dari nama Ibas, merupakan batik Pacitan, Jawa Timur. Motif batiknya adalah pace atau buah mengkudu kombinasi dengan lurik. Akun Instagram tersebut juga menyebutkan jika ada warganet yang tertarik bisa mengunjungi akun Instagram @mitrasehati.pia.

Berbeda dari putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G, dalam balutan gaun panjang, Aliya memakai outer atau luaran panjang dipadu dengan gaun warna hitam. Aliya melengkapi penampilannya dengan kalung dan jam tangan. Rambut panjangnya dibiarkan digerai begitu saja dan riasannya tampak natural. Alas kaki pilihan perempuan 34 tahun itu adalah sepatu datar tema monokrom, hitam dan putih.

Sementara Ibas dan kedua jagoannya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, kompak bergaya kasual dengan kemeja batik dan celana jeans. Di unggahan pertama bulan September ini, Aliya pun menulis singkat di keterangan foto. "September," jelasnya diikuti emoji satu hati warna biru.

Melihat kekompakan keluarga EBY, banyak dari warganet yang menyukai penampilan tersebut. Ada pula yang mengungkap kegemasannya melihat gaya Baby G. "Wih manis biru temanya sehat selalu ya Kak," tulis akun @kire309.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."