Zaskia Gotik Bisnis Baju Preloved, Ada Gaun, Blazer, dan Jumpsuit

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

mode

Zaskia Gotik Bisnis Baju Preloved, Ada Gaun, Blazer, dan Jumpsuit

Rabu, 9 September 2020 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain berbagi kabar terbaru, media sosial seperti Instagram juga dimanfaatkan sebagai wadah berbisnis. Hal itu sudah lama dimanfaatkan oleh warganet termasuk para artis seperti pedangdut Zaskia Gotik. Selain mempromosikan agen untuk produk perawatan kulit yang akan dirilis, ZG Beauty Skincare, kini perempuan yang tengah hamil anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, menjajal usaha baju preloved. Sejumlah baju miliknya dijual secara online atau daring lewat akun Instagram @prelove_by_zaskia_gotik.

Ia memamerkan sejumlah busana di patung manekin lewat unggahan Instagram Stories pada Selasa siang, 8 September 2020. Di antara koleksi tersebut terlihat gaun, blazer, jumpsuit, hingga blus.

Warnanya pun beragam mulai dari hitam, ungu, biru, merah, pink hingga kuning gold. Ada pula busana yang bermotif bunga-bunga. Koleksi tersebut dibanderol mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 700 ribu.

Zaskia Gotik memamerkan baju koleksinya yang dijual di akun prelove_by_zaskia_gotix. Tangkapan layar Instagram Stories @zaskia_gotix

Menurut pedangdut berusia 30 tahun itu, jumlah baju preloved yang dijual baru sedikit. "Hi girls, ya ampun itu baru seupritnya baju-baju aku yang aku upload tadi. Nanti sih masih banyak banget yang blom aku upload dan bikin videonya," ucapnya sembari duduk di atas tempat tidur bahan kayu.

Lalu, ia menambahkan salah satu pertimbangannya menjual baju-bajunya karena perubahan ukuran busana sejak hamil. "Harganya murah banget, kapan lagi bekas artis loh, ya kan. Kebetulan kan bumil (ibu hamil) tau sendiri badannya, dulu extra small, sekarang XL (Xtra Large)," katanya sembari tertawa.

Zaskia Gotik memamerkan baju koleksinya yang dijual di akun prelove_by_zaskia_gotix. Tangkapan layar Instagram Stories @zaskia_gotix

Hari ini, Rabu, 9 September 2020, ia kembali mengunggah beberapa video yang menunjukkan asistennya, Bohay, membungkus sejumlah baju yang siap dikirim. Zaskia kembali menekankan baju yang dijualnya masih layak pakai. 

"Baju baju bekas aku, tapi bukan bekas karena dah jelek. Masih bagus, jarang dipakai, dan bahkan tidak pernah dipakai," ungkapnya.