Gaya Busana Krisdayanti saat Olahraga di Rumah, Simpel dan Minim Motif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti. Instagram.com/@krisdayantilemos

Krisdayanti. Instagram.com/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan, Krisdayanti kerap membagikan aktivitasnya berolahraga di rumah lewat unggahan Instagram Stories. Dari beberapa video yang ditunjukkannya, istri Raul Lemos itu tampak rutin berolahraga di pagi hari.

Salah satu contohnya unggahan Instagram Stories hari ini, Rabu, 9 September 2020, ibu empat anak itu mengunggah empat video yang menunjukkan ia tengah berlari di treadmill. Di samping treadmill-nya terlihat cermin berukuran besar, sesekali Krisdayanti tampak menengok ke sana.

Perempuan berusia 45 tahun itu tampak konsisten berlari dengan kecepatan menengah dalam video tersebut. Selain kecepatan larinya yang stabil, gaya busana Krisdayanti saat berolahraga pun bisa terbilang konsisten, cirinya minim motif dan warna-warna dasar seperti hitam dan putih.

Krisdayanti mengunggah sejumlah video saat berlari di atas treadmill di Instagram Stories. Tangkapan layar Instagram @krisdayantilemos

Kali ini, ia terlihat simpel memakai kaus lengan pendek warna putih dipadu legging olahraga warna abu-abu bermotif. Sepatu larinya pun bernuansa abu-abu. Ia menguncir rambut panjangnya ke belakang. Terlihat keringat yang mengucur di dahi dan lehernya dibiarkan begitu saja.

Sudahkah kamu berolahraga hari ini? Jangan lewatkan olahraga dalam rutinitas kamu. Tak lupa, Cantika ucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional atau Haornas yang diperingati setiap 9 September. Semoga kita rutin berolahraga dan sehat selalu di tengah perjuangan mengatasi pandemi Covid-19.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."