5 Kegiatan Favorit Zodiak Leo, Ada Menulis, Swafoto, hingga Belanja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan menulis. shutterstock.com

Ilustrasi perempuan menulis. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pribadi yang berzodiak Leo dikenal kreatif, murah hati, ramah, dan penuh gairah. Mereka juga senang menjadi sorotan. Di sisi lain, mereka bisa sedikit keras kepala dan sombong.

Karena suka diperlakukan seperti raja atau ratu, jadi kegiatan favorit mereka juga harus yang menarik perhatian. Mereka menginginkan sesuatu yang membuat mereka menjadi diri sendiri. Berikut kegiatan favorit orang Leo seperti dilansir laman Pinkvilla, Senin, 7 September 2020.

5 kegiatan favorit orang berzodiak Leo

1. Menulis

Leo sangat suka menulis, tetapi bukan fiksi atau puisi. Mereka suka menulis tentang diri mereka sendiri seperti pikiran, pengalaman, suka, dan hal yang tidak disukai.

2. Bernyanyi

Bernyanyi adalah hobi lain yang disukai orang Leo. Mereka dapat mengekspresikan pikiran dan perasaan mereka melalui lagu. Karena orang-orang ini sangat bersemangat, mereka dapat melakukannya dengan sepenuh hati.

3. Kelas akting

Orang-orang yang lahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus ini juga tertarik pada seni drama. Jadi, mereka bisa ikut kelas akting. Apalagi mereka juga suka menjadi sorotan, jadi hobi ini pasti bisa membantu mereka untuk mendapatkan perhatian orang.

4. Selfie

Selfie atau swafoto telah menjadi hobi baru banyak orang, apalagi Leo. Mereka suka memotret diri sendiri dari berbagai sudut dan mengunggahnya di media sosial. Hobi yang tepat buat Leo karena bisa menonjolkan diri untuk menarik perhatian teman-temannya di media sosial.

5. Belanja

Bagi Leo, tidak ada hal yang lebih menyenangkan daripada berbelanja. Apa pilihan item-nya? Mereka suka belanja barang-barang mode, termasuk pakaian terbaik untuk menonjolkan ciri khas mereka.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."