Gaya Mutia Ayu Bawa Gewa Jalan Pagi, Pakai Daster dan Rambut Dikuncir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu menggendong anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, saat jalan pagi di sekitar rumah. Instagram.com/@mutia_ayuu

Mutia Ayu menggendong anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, saat jalan pagi di sekitar rumah. Instagram.com/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, kerap membagikan aktivitasnya melalui unggahan Instagram. Salah satunya aktivitas bersama putri tercinta, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau akrab disapa Gewa. Pada unggahan Instagram Senin, 7 September 2020, perempuan berusia 25 tahun itu membagikan foto bersama Gewa jalan pagi di sekitar kediamannya.

Di unggahan foto itu, Mutia Ayu bergaya simpel memakai daster lengan pendek warna peach bermotif hitam. Bukan kali ini saja, Mutia Ayu membagikan penampilan memakai daster di Instagram.

Salah satu contohnya dalam unggahan 75 tahun Indonesia merdeka pada 17 Agustus 2020, Mutia Ayu juga berbusana daster bermotif bunga besar dengan warna merah, coklat, dan kuning. 

Selain daster, detail penampilan Mutia Ayu saat jalan pagi kemarin terlihat natural dan simpel. Wajahnya terlihat natural tanpa pulasan riasan, sementara rambut panjang hitamnya dikuncir rapi. Ia juga memakai kacamata.

Sang putri yang berusia enam bulan tampak digendong oleh Mutia Ayu. Gewa yang berbusana putih terlihat berada di dalam gendongan depan warna abu-abu. Seperti biasanya, Mutia Ayu tidak mengekspos wajah Gewa.

Pada unggahan Instagram 2 Mei 2020, Mutia Ayu telah menyampaikan tidak menunjukkan wajah Gewa sebagai cara menjaga privasi anaknya.

"Saya punya ratusan foto Gewa. Tapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," tulis Mutia Ayu di Instagram, Sabtu 2 Mei 2020.

"Nanti jka sudah pada waktunya, saya akan memberikan cerita potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital."

Kembali ke unggahan foto Senin pagi kemarin, Mutia Ayu hanya memberikan emoji dua bintang di keterangan foto. Sejumlah warganet pun meninggalkan komentar soal wajah Gewa yang tidak terekspos. Semoga penjelasan Mutia Ayu beberapa bulan silam dapat diterima, ya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."