Pesan Cinta Raisa untuk Hamish Daud di Ulang Tahun Ketiga Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Raisa mengunggah foto pernikahannya dengan Hamish Daud dalam balutan baju adat Sunda untuk menandai tiga tahun pernikahan mereka pada 3 September 2020. Instagram.com/@raisa6690

Penyanyi Raisa mengunggah foto pernikahannya dengan Hamish Daud dalam balutan baju adat Sunda untuk menandai tiga tahun pernikahan mereka pada 3 September 2020. Instagram.com/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Kamis, 3 September 2020, pernikahan penyanyi Raisa dan aktor Hamish Daud genap tiga tahun. Lewat unggahan Instagram masing-masing, keduanya menguntai pesan cinta di tanggal istimewa ini. 

Saat menilik Instagram Raisa, ia mengunggah foto pernikahan mereka saat mengenakan baju adat Sunda. Raisa dan Hamish tampak tersenyum namun tak menatap kamera. Raisa tersenyum menatap Hamish yang berada di sisi kirinya, sementara Hamish tersenyum dan menunduk. 

Di unggahan itu, pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu merangkai pesan cinta untuk sang suami yang disapanya dengan My Love atau Cintaku. "To a lifetime of laughter with you. Happy 3rd wedding anniversary my love," tulisnya di keterangan foto Instagram. 

Selain itu, Raisa juga kembali mengunggah foto pernikahan tersebut dalam bingkai transparan di Instagram Stories-nya.

Sementara Hamish Daud baru mengunggah ulang postingan akun @manderos. Di  unggahan video itu terlihat Hamish berlari kecil di belakang Raisa sembari memegang ujung kebayanya di suatu kamar. Keduanya tampak tersenyum lebar

Di video itu, si pemilik akun @manderos, Mathias Manderos mendoakan kelanggengan pernikahan mereka berdua. "May the love you feel for each other on your wedding anniversary grow ever stranger and more fulfilling as the years go by Happy Anniversary @raisa6690 & @hamishdaud," jelasnya.

Raisa dan Hamish telah dikaruniai satu putri bernama Zalina Raine Wyllie yang berusia 1 tahun 6 bulan.

Selamat ulang tahun pernikahan Raisa dan Hamish.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."