Gaya Raisa saat Dirias Sang Suami, Pasrah hingga Tertawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa dirias Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Raisa dirias Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRaisa dan Hamish Daud tak kehabisan ide mengisi waktu di rumah aja demi memutus mata rantai virus corona baru atau COVID-19. Ibu satu putri ini menunjukkan kebolehan sang suami merias wajahnya. 

“Menjalani minggu kedua #dirumahaja, kita udah bingung mau ngapain aja, mulailah ide-ide kreatif macam gini,” tulis Raisa di keterangan video di Instagram TV pada Senin, 30 Maret 2020.

Di video itu keduanya tampak berada di kamar, tepatnya di depan meja rias. Keduanya kompak memakai kaus warna hitam. 

Raisa mengungkapkan di keterangan bahwa Hamish awalnya tak mau sehingga harus dipaksa. “Tapi ternyata enjoy ya lama-lama (harus nonton sampai habis untuk lihat teknik-teknik makeup mutakhirnya Hamish),” jelas pelantun Kali Kedua ini.

Hamish memulainya dengan mengaplikasikan foundation liquid ke seluruh wajah Raisa menggunakan beauty blender. Lalu, ia menambahkan concealer di bawah mata. Usai itu, ia mengaplikasikan bedak tabur. 

Langkah selanjutnya adalah memulai perona pipi menggunakan kuas makeup. “Kayaknya ngeliatnya nggak enak, apa aku salah tekniknya,” ungkap Hamish sambil menghapus blush on di pipi Raisa menggunakan kedua tangannya.

Tapi akhirnya Hamish melanjutkan dengan memulas eye shadow bernuansa cokelat abu-abu ke mata, dilanjutkan dengan pensil alis. Ia tampak kesulitan mengaplikasikan maskara. Terakhir, da memulas lipstik merah terang ke bibir Raisa.

“Oke, ini dia hasilnya, makeup ala Hamish. Aku paling impressed eye shadow-nya. Apalagi mata kiri ini bagus banget,” tutur Raisa.

Selama proses makeup, keduanya sering tertawa. Beberapa kali Hamish bertanya soal alat riasan dan tahapan riasan selanjutnya. Raisa pun pasrah saat Hamish memperbaiki beberapa bagian riasan, contohnya Hamish menggunakan jari jemarinya saat mengurangi warna perona pipi yang terlalu tebal.

Video ini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta warganet dan mendapat lebih dari 8.500 komentar. Sejumlah makeup artist langganan selebriti, mulai dari Bubah Alfian, Ferry Fahrizal, hingga Marlene Hariman ikut berkomentar.

“Ampun hahahaha,” komentar Bubah diikuti deretan emotikon tertawa.

“Teknik makeup-nya standar ya… yang juara ekspresinya,” jelas Ferry Fahrizal.

Aksi pasangan ini menjadi hiburan warganet yang tengah menjalani social distancing di rumah. “Semangat terus stay at home-nya semuanyaaaa!” tulis Marlene Hariman.

Diva Titi Dj juga ikut berkomentar, "Ketawa-ketawa gitu aku nontonnya! Apalagi pas maskaranya gak kena bulu mata tapi meletnya serius banget! Parah."

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."