Fashion Monokrom Zaskia Gotik di Ulang Tahun Anak Sambungnya

(Paling kiri) Zaskia Gotik saat menghadiri perayaan ulang tahun anak sambungnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Foto ini diunggah di Instagram pada Selasa, 25 Agustus 2020. Instagram.com/@sirajuddinmahmudsabang

mode

Fashion Monokrom Zaskia Gotik di Ulang Tahun Anak Sambungnya

Selasa, 25 Agustus 2020 21:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, membagikan kebahagiaan mereka di perayaan ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin hari ini, Selasa, 25 Agustus 2020. Aqila merupakan anak sambung Zaskia Gotik, anak Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri. Lewat unggahan Instagram masing-masing, pasangan yang menikah resmi pada 1 Juni 2020 itu membagikan sejumlah foto dan memanjatkan doa untuk Aqila.

"Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives. Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yang shaleha Dan selalu Jadi kebanggaan mami, papà, aunty, dan semua," tulisnya keterangan foto Instagram pada Selasa sore ini.

Pedangdut yang tengah mengandung ini juga menyertakan empat slide foto yang menunjukkan kehangatan keluarga di perayaan ulang tahun Aqila di suatu restoran.

Di acara keluarga tersebut, Zaskia berbusana tema monokrom, yaitu hitam dan putih. Ia mengenakan atasan lengan panjang warna putih yang mengkilap. Atasan yang dikenakannya terlihat berdetail potongan leher bentuk V dan lengan model A beraksen kerut di ujungnya.

Ia melengkapi penampilan atasannya dengan belt maksi warna hitam. Untuk bawahannya, pedangdut berusia 30 tahun itu memilih celana panjang palazzo warna hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ditata blow out di ujung rambutnya. Riasannya bergaya flawless seperti ciri khasnya. Ia hanya menonjolkan lipstik pink matte dan riasan area mata warna hitam yang lembut.

Sementara Sirajuddin memakai polo shirt warna putih dihiasi corak bunga dan list warna pastel di bagian atasnya. Bawahan yang dipakainya adalah celana panjang warna coklat. Di Instagram-nya, pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu membagikan dua unggahan terkait ulang tahun putri tercinta. 

Bersamaan dengan ungggahan foto perayaan ulang tahun bersama keluarga, ia menuliskan,"Happy birthday nak @aqilaramadhanisirajudinnew." Sebelumnya, Selasa pagi, ia mengunggah foto putrinya sendiri berbusana putih dengan doa berikut.

"Yaumul milad anakku sayang.. semoga allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kebahagiaan serta pertumbuhan yg baik untukmu aamiin YRA," ungkapnya.

Bagaimana dengan gaya Aqila? Di acara perayaan ulang tahunnya, Aqila tampil kompak dengan sang ibunda, Imel, berbusana warna biru tua. Dari video Instagram yang dibagikan Sirajuddin, Aqila tampak terkejut dan haru dengan kedatangan Sirajuddin dan Zaskia saat akan meniup lilin di atas kuenya. Usai memeluk erat dan menangis di dekapan Sirajuddin, Aqila tampak semakin ceria.