Gigi Hadid Hamil Tua, Camilan Favoritnya Cinnamon Roll Hingga Sushi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Model Victoria Secret Gigi Hadid, mengonfirmasi kehamilannya di acara

Model Victoria Secret Gigi Hadid, mengonfirmasi kehamilannya di acara "Tonight Show with Jimmy Fallon". Pasangan Zayn Malik ini direncanakan akan melahirkan sekitar bulan September 2020. Instagram/@gigihadid

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGigi Hadid selama ini menjaga perkembangan kehamilannya lebih tertutup. Namun sesekali ia berbagi dengan penggemarnya tentang apa yang dirasakan selama hamil, termasuk tentang keinginannya makan makanan tertentu atau yang dikenal dengan istilah ngidam. 

Melansir laman Harper's Bazaar, dalam unggahan terbaru Gigi Hadid ada beberapa foto yang dibagikan termasuk menunjukkan suasana lingkungan pertaninan keluarganya di Pennsylvania diselingi beberapa makanan. Mulai dari cinnamon rolls, stroberi segar, dan gulungan sushi, hanyalah beberapa di antara keinginan yang dia bagikan dengan penggemar.

Di sela-sela momen kulinernya, Gigi Hadid memposting foto pemandangan alam di sekitar pertanian, tempat ia menghabiskan sebagian besar karantina bersama ibunya, Yolanda Hadid; saudara perempuan Bella Hadid; dan, tentu saja, pacar dan ayah dari bayi perempuannya, Zayn Malik.

"Terima kasih musim panas," Hadid memberi judul pada gambar-gambar itu, dengan banyak temannya yang terkenal mengomentari foto-foto yang memicu rasa lapar.

"Saya butuh cinnamon rolls itu," tulis teman dan sesama model Ashley Graham, sementara rekan model lainnya, Karlie Kloss menyindir, "Bagika resepnya ."

Gigi Hadid pertama kali mengkonfirmasi laporan kehamilannya pada bulan April saat wawancara dengan Jimmy Fallon dan telah mengungkapkan kegembiraannya bahwa ia dan Zayn Malik sedang bersiap membangun sebuah keluarga sendiri. Menurut E! News, Hadid akan kembali ke New York saat dia mendekati hari perkiraan lahir pada bulan September.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."