3 Zodiak Ini Cocok jadi Pasangan Sagitarius, Ada Aquarius dan Aries

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

zodiak

3 Zodiak Ini Cocok jadi Pasangan Sagitarius, Ada Aquarius dan Aries

Jumat, 21 Agustus 2020 15:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Sagitarius dikenal jujur, pintar, spontan, dan memiliki selera humor yang tinggi. Maka dari itu, salah satu ciri belahan jiwa Sagitarius adalah orang yang tak pernah menghalangi semangatnya.

"Sagitarius cenderung menemukan belahan jiwa mereka seperti skenario film When Harry Met Sally," kata astrolog Clarisse Monahan kepada laman Bustle. "Setelah banyak pasang surut dalam hubungan, mereka menyadari bahwa yang ideal mereka telah ada sepanjang waktu - mereka tidak pernah melihatnya sebelumnya."

Mereka yang lahir antara 22 November dan 21 Desember ini selalu terbuka untuk pengalaman baru dan tidak menginginkan yang lebih baik daripada menemukan teman perjalanan yang baik atau seseorang yang dapat menerima sifat spontan mereka. Menurut Monahan, pasangan romantis Sagitarius cenderung menjadi orang yang mengenal mereka dengan baik dan menerima mereka apa adanya. Jika tidak, mereka mencari orang-orang yang antusias dan memiliki semangat hidup seperti mereka.

Berikut tiga zodiak yang berpeluang jadi pasangan Sagitarius

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Seperti Sagitarius, Aquarius bukanlah tanda yang secara aktif mencari belahan jiwa mereka. Dalam skenario yang paling mungkin, mereka akan berteman dengan Sagitarius tanpa niat romantis sampai mereka mengenali sesuatu yang lebih dalam dalam hubungan mereka. Contohnya seperti hubungan asmara Britney Spears dan Justin Timberlake di masa lampau.

"Kedua zodiak ini hanya getaran dan umumnya bertahan dalam ujian waktu," jelas Monahan.

"Sayangnya, tidak demikian halnya dengan mereka, tapi mereka adalah belahan jiwa yang ideal bagi banyak orang," lanjutnya. Hidup tidak pernah membosankan ketika Sagitarius dan Aquarius berkumpul, dan mereka akan terus menemukan cara untuk saling mengejutkan. Aquarius juga selalu siap untuk liburan di menit-menit terakhir, yang merupakan sesuatu yang suka dilakukan oleh petualang Sagitarius.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Menurut Monahan, keduanya memiliki banyak hal untuk saling mengajari. Pisces dapat mengajari Sagitarius tentang cinta tanpa syarat, sedangkan Sagitarius dapat mengajari Pisces tentang optimisme dan hidup di masa sekarang.

"Soulmate cenderung memiliki kemampuan untuk menekan tombol di setiap level, Pisces dan Sagitarius bisa dibilang saling melengkapi dalam astrologi," katanya. "Hal ini dianggap sebagai aspek yang sulit, tetapi juga salah satu yang sangat menarik." Jika mereka bisa belajar menghormati perbedaan satu sama lain, ini bisa menjadi hubungan yang memperkaya.

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikuasai oleh Mars yang agresif, sedangkan Jupiter yang ekspansif menguasai Sagitarius. Menurut Monahan, ini membuat hubungan seksual yang kuat dan penuh gairah.

"Aries dapat membantu menyalurkan energi Sagitarius, sedangkan Sagitarius akan mendukung pernyataan diri Aries," jelasnya. "Mereka terkadang bisa bertengkar karena mereka berdua sangat antusias dan bersemangat. Tapi ini semua bisa berhasil jika mereka menggunakan energi mereka bersama-sama dengan cara yang kondusif," tuturnya.

NIA PRATIWI