8 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok dan Langgeng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apa kata zodiak tentang pasangan yang paling cocok? Tentu kamu penasaran dan ingin tahu apakah hubungn bisa langgeng.

Mengutip laman Times of India, ada delapan pasangan zodiak yang cocok jika mereka menjadi sepasang kekasih. Cocok dalam arti bisa saling mengisi satu sama lain, sifat saling mendukung, dan menjaga.

Penasaran zodiak apa saja yang cocok menjadi pasangan ini. Berikut ulasannya:

  • Aquarius dan Gemini


    Aquarius dan Gemini memiliki kepribadian yang hampir sama. Soal kreativitas dan kemampuan intelektual, Aquarius dan Gemini dapat mencapai hal-hal indah bersama. Mereka bisa saling mengisi hubungan dengan canda tawa, sekaligus menjaga privasi masing-masing.


  • Capricorn dan Taurus


    Capricorn dan Taurus punya komitmen yang kuat dalam menjalani sesuatu. Keduanya mengusung kesetiaan dan pengorbanan di atas segalanya. Pasangan Capricorn dengan Gemini mampu menjaga hubungan yang sehat dan langgeng.


  • Aries dan Sagitarius


    Salah satu sifat mereka yang sama adalah gemar bertualang. Jika menjadi sepasang kekasih, pemilik zodiak Aries dan Sagitarius akan menciptakan hubungan yang menyenangkan dan amat berkesan.


  • Scorpio dan Leo


    Sama-sama dominan, sama-sama keras, dan sama-sama ingin menjadi pusat perhatian, tapi Scorpio dan Leo punya cara yang berbeda dalam mewujudkannya. Dan itulah yang membuat api cinta Scorpio dan Leo begitu bergelora. Semangat keduanya bisa seimbang dan beriringan dengan tingkat emosional. Jika bersatu, tak ada yang dapat menghalangi apapun keinginan pasangan ini.


  • Libra dan Gemini


    Mereka yang bernaung di bawah zodiak Libra dan Gemini mampu menjalin hubungan yang romantis. Mereka punya koneksi intelektual dan kedamaian yang kuat dalam menjalani hidup.


  • Cancer dan Pisces
    Zodiak Cancer dan Pisces dapat saling mengisi. Ketika Cancer merasakan gairah, Pisces dengan senang hati menunjukkan kehangatan. Sifat ini membuat dua zodiak tersebut mampu menjadi pasangan yang sesuai.


  • Virgo dan Taurus
    Jika dilihat sekilas, zodiak Taurus dan Virgo memiliki sikap yang bertolak belakang. Taurus senang berada di zona nyaman, sedangkan Virgo amat kritis. Tapi inilah yang menjadi kekuatan dalam hubungan mereka. Jalinan yang saling mengimbangi dan mengisi.


  • Leo dan Sagitarius


    Zodiak Leo juga cocok jika bersama Sagitarius. Keduanya memiliki kepribadian yang menarik dan menyenangkan.


SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."