3 Zodiak Ini Cocok jadi Pasangan Scorpio, Ada yang Punya Sisi Sensitif yang Sama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang misterius, rumit, intens dan seksi. Begitu bertemu seseorang yang menarik minat, Scorpio cenderung mengejarnya hingga memilikinya.

"Scorpio mengejar koneksi belahan jiwa dengan intensitas dan dorongan, serta perlu ada hubungan yang sangat emosional dan magnetis untuk mencapai tingkat belahan jiwa itu," ujar astrolog Clarisse Monahan kepada laman Bustle.

Mereka cenderung percaya pada hubungan api kembar, dan karena itu adalah tanda air tetap, mereka akan memberikan segalanya untuk memastikan hubungan tersebut bertahan.

3 zodiak berikut diprediksi belahan jiwa Scorpio menurut Clarisse Monahan

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Saat Scorpio dan Capricorn bertemu dapat menghasilkan daya tarik fisik magnetis yang langsung dan intens. Menurut Monahan, pasangan zodiak ini yang paling berkuasa. Capricorn dapat memberikan stabilitas dan keamanan nyata untuk Scorpio, sementara Scorpio dapat membantu Capricorn terbuka untuk lebih banyak keintiman.

"Meskipun kalian berdua memiliki perbedaan, misteri ini dapat membawa intrik yang kuat dan luar biasa dengan yang lain," ujar Monahan. "Ketertarikan ini bisa membingungkan dan intens, tetapi Anda juga akan sangat terdorong untuk mencari tahu apa arti hubungan dan chemistry itu."

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Begitu Pisces dan Scorpio yang sama sensitifnya berada di dekat satu sama lain, mereka akan merasakan kehadiran satu sama lain di tingkat dunia lain. "Keduanya berada pada posisi paling nyaman soal emosional yang dalam, dan inilah level yang cenderung mereka capai sejak pertemuan pertama," tutur Monahan. Sebagai Scorpio, Anda memiliki reputasi sebagai salah satu zodiak paling sensual. 

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini adalah pasangan zodiak yang tidak akan bisa melepaskan tangan mereka satu sama lain. Pada awalnya, Scorpio dan Cancer akan tertarik satu sama lain seperti ngengat ke nyala api. Baik Scorpio dan Cancer adalah tanda air yang sensitif, jadi Anda akan dapat terhubung pada tingkat yang sangat emosional. Selama Anda berusaha untuk tetap terbuka dan konsisten satu sama lain, hubungan Anda bisa bertahan.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."