Capricorn dan 2 Zodiak Ini Suka Menyembunyikan Perasaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita sedih dan kecewa. Freepik.com

Ilustrasi wanita sedih dan kecewa. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjadi orang yang sensitif seperti tiga zodiak berikut tak selalu buruk. Mereka cenderung sadar diri dan memiliki empati. Bagi orang-orang yang sensitif tapi menyembunyikannya, mereka akan kesulitan mengakui jika merasa sedih, marah, atau tersinggung. Jadi, jangan pernah berasumsi bahwa mereka selalu baik-baik saja.

Berikut tiga zodiak yang diam-diam sensitif dikutip dari laman Elite Daily pada Kamis, 13 Agustus 2020

1. Capricorn

Percaya atau tidak, Capricorn tak bisa menerima lelucon. Mereka benar-benar mudah tersinggung. Seorang Capricorn yang merasa diremehkan, tidak dihargai, atau diabaikan akan mencibir tetapi hanya dengan cara yang benar-benar pasif-agresif.

Zodiak ini suka membantu, dan mereka akan melakukan apa saja agar Anda tidak kecewa. Tapi begitu Anda mengecewakannya, mereka akan merasa dikhianati. Namun, harga diri membuat mereka tidak mau mengakui bahwa mereka memiliki perasaan.

2. Leo

Anda mungkin berpikir zodiak berlogo singa ini benar-benar tidak tersentuh. Meski tegas, Leo sebenarnya sangat sensitif. Ada alasan mengapa mereka menyembunyikannya, mereka suka dicintai, dan sedikit pun yang dirasakan dapat membuat ego mereka terluka. Namun, sebagian besar Leo tidak setegar kelihatannya. Kata-kata juga bisa menyakiti mereka, meskipun mereka tidak akan pernah mengakuinya.

3. Virgo

Virgo terlahir sebagai pengasuh, dan tidak ada yang lebih mereka sukai selain merasa berguna bagi orang lain. Masalahnya, bantuan mereka terkadang sedikit berlebihan. Mereka yang berzodiak Virgo percaya bahwa usaha mereka tidak dihargai, perasaan mereka terluka meskipun mereka tidak akan pernah memberi tahu orang lain.

Orang-orang yang selalu khawatir ini terlalu memikirkan segala hal, yang membuat mereka selalu menganalisis setiap interaksi, percakapan, dan ekspresi wajah.

Tetapi karena mereka akan melakukan apa saja untuk menghindari konfrontasi, mereka malah menyimpan perasaan itu. Hanya karena Virgo tidak menunjukkan emosinya, bukan berarti mereka tidak memilikinya, karena secara diam-diam, mereka punya banyak emosi.

MILA NOVITA | ELITE DAILY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."