Gaya Berkilau Kylie Jenner saat Ulang Tahun ke-23, Detail Swarovski Sorotannya

Kylie Jenner dan putrinya, Stormi Webster. Instagram.com/@kyliejenner

mode

Gaya Berkilau Kylie Jenner saat Ulang Tahun ke-23, Detail Swarovski Sorotannya

Kamis, 13 Agustus 2020 15:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pebisnis kosmetik Kylie Jenner genap berulang tahun ke-23 pada Senin, 10 Agustus 2020. Tidak seperti anggota keluarga Kardashian Jenner lainnya, perayaan ulang tahun Kylie Jenner relatif sederhana di tengah pandemi corona ini. Ia membagikan beberapa foto di Instagram, yang semuanya identik dengan angka romawi 23 menandakan umur barunya.

Dari semua unggahannya, yang mencuri perhatian adalah foto dirinya mengenakan gaun korset yang dihiasi dengan kristal Swarovski. “23 !!!! Terima kasih Tuhan untuk satu tahun lagi. Berkat dan pelajarannya .. Saya di sini untuk itu semua dan sangat berterima kasih untuk Anda semua,” tulisnya.

Korset dan rok satin itu rancangan Bryan Hearns dengan hiasan kristal angka Romawi XXIII di bagian depan dan tato temporer yang serasi di dada. Ia juga membuat stoking khusus setinggi paha bertabur kristal, yang dia kenakan ke pesta malam itu setelah menukar rok dengan bodysuit di bawah korset.

“Saya berbicara dengan penata gayanya, Jill Jacobs, tentang bagaimana ia menginginkan sesuatu yang berwarna nude dengan kristal yang menunjukkan usianya 23 tahun,” tutur Hearns seperti dilansir dari laman Page Six.

Ia mengungkapkan bahwa korset - yang katanya akan dijual seharga US$ 950 atau sekitar Rp 14 juta itu dihiasi beberapa ratus kristal Swarovski. 

Kylie Jenner juga merayakan ulang tahun ke-23 bersama putrinya, Stormi Webster. Ia mengunggah foto bersama putrinya sedang meniup lilin ulang tahun. Di foto itu, putrinya tampak terlalu bersemangat untuk membantu ibunya meniup lilin di kue ulang tahun, yang semuanya putih dengan pinggiran frosting bergigi. Sedangkan Kylie Jenner membungkuk di belakang putrinya.

"Hadiah terbaik dari semuanya," tulisnya dalam keterangan foto itu, seperti dilansir dari laman People.

Ayah Stormi, Travis Scott, juga memberikan penghormatan kepada mantan pacarnya itu di Instagram Stories pada Selasa pagi, berbagi foto yang menampilkan Kylie dan putri mereka serta emoji kue ulang tahun.

Sebelumnya Kylie Jenner merayakan hari istimewanya dengan beberapa pesan penuh kasih di media sosial dari ibunda, Kris Jenner, dan kakak perempuan, Khloé Kardashian.

"Kylie, kamu tidak pernah berhenti membuatku takjub dengan semua yang kamu lakukan dalam hidup ... kamu adalah putri, cucu, saudara perempuan, teman, dan ibu yang paling luar biasa ... kamu adalah yang paling bijaksana, murah hati, perhatian, kreatif, pintar dan gadis penyayang dan aku sangat diberkati Tuhan memilihku menjadi ibumu," ungkap Kris dalam keterangannya.

Wanita berusia 64 tahun itu menambahkan, "Kamu memiliki hati yang terbesar dan aku sangat bangga padamu !!! Selamat ulang tahun untuk potongan hatiku yang lezat ini! Aku mencintaimu !!!"

Sementara Khloe Kardashian mengungkapkan rasa bangganya memiliki saudara perempuan seperti Kylie Jenner.

"Kamu memiliki hati dari emas murni. kamu meninggalkan semua orang lebih baik setelah bertemu mereka. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Tuhan setiap hari untukmu dan seluruh keluargaku! Semoga kamu terus dikelilingi oleh berkah, cinta, kebahagiaan, dan tawa! Aku akan mencintaimu sampai akhir zaman! Aku akan dengan senang hati menghabiskan selamanya untuk membuktikannya," ujarnya.

NIA PRATIWI