Intip Detail Mukena Syahrini di Ramadan 2020, Ada Swarovski

Syahrini bersama suami, Reino Barack. Foto ini diunggahnya dalam rangka mengucapkan mohon maaf lahir batin jelang Ramadan 2020. Instagram.com/@princessyahrini

mode

Intip Detail Mukena Syahrini di Ramadan 2020, Ada Swarovski

Senin, 4 Mei 2020 18:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini tak hanya fokus mengembangkan karier di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga telah merambah aneka bisnis salah satunya label fashion muslim, Fatimah Syahrini, yang dirilis pada 2019.

Label tersebut menjual aneka scarf dan mukena. Setiap produk yang dijualnya mempunyai ciri khas tag SYR yang merupakan inisial nama Syahrini. Tag tersebut berlapis emas 24 karat. Pada Ramadan 2019, mukena Syahrini sempat mencuri perhatian.

Mukena dengan aneka warna feminin seperti pink terang dan pink lembut serta dihiasi renda putih dibanderol seharga Rp 3,5 juta. Dikabarkan mukena tersebut laku sebanyak 5.000 pieces.

Angka penjualan perdana yang cukup fantastis itu sempat ramai diperbincangkan di jagat Twitter. Lewat cuitannya, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak mengkalkulasi perkiraan omsetnya mencapai Rp 4 miliar. Tentunya, cuitan itu tak jauh-jauh dari pesan jangan lupa membayar pajak.

Pada Ramadan 2020, Syahrini kembali menjual mukena dengan harga yang sama, yaitu Rp 3,5 juta. Pilihan warnanya ada lima, yaitu pink, coklat, hijau, off white, dan krem.

Detailnya masih konsisten dengan renda putih, motif timbul SYR, serta tag SYR yang berlapis emas 24 karat dan dihiasi kristal swarovski. Bahan mukena juga tetap sama, yakni shiny voile viscoza.

Mengingat Ramadan 2020 di tengah pandemi virus corona baru atau COVID-19, setiap pembelian mukena ada bonus masker dan scarf.

"Untuk setiap pembelian Mukena Signature SYR juga akan mendapatkan scarves dan masker dengan warna random namun selama persediaan masih ada ya," bunyi tulisan dalam unggahan Instagram pada 22 April 2020.

Saat Cantika menghubungi nomor Whatsapp yang tersedia di bio Instagram, kita mendapat pesan balasan otomatis format pemesanan. Ada pula rincian informasi rincian harga produk lainnya dari ciput, manset, gamis hingga minuman habbatussaudah.

Tertarik mengoleksi?