Libur Berkuda saat Hamil, Begini Cara Gigi Hadid Mengobati Rindunya

Gigi Hadid (Instagram/@vmagazine)

ragam

Libur Berkuda saat Hamil, Begini Cara Gigi Hadid Mengobati Rindunya

Kamis, 13 Agustus 2020 13:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Gigi Hadid tengah mengandung anak pertamanya dengan penyanyi Zayn Malik. Diperkirakan pasangan ini menanti kelahiran buah hati mereka dihitung dari pengumuman kehamilan 20 minggu pada April 2020 silam, dikutip dari laman TMZ.

Di masa kehamilan ini, model berusia 25 tahun itu mengaku rindu berkuda. Ia memang sengaja meliburkan diri dari berkuda selama hamil demi kesehatan janin dan dirinya.

Kerinduan itu terungkap saat ia ditanya oleh penggemar yang penasaran melalui Twitter. Penggemar itu bertanya apakah Gigi tetap berkuda setelah mengetahui dirinya hamil atau sama sekali menghindarinya. 

"Awalnya saya melakukannya (berjalan sembari membawa kuda) tetapi sekarang tidak lagi. Aku melewatkan (berkuda) dan merindukannya!" jawab kakak Bella Hadid itu, seperti dilansir dari laman Harper's Bazaar.

Seolah ikut merasakan yang dirindukan Gigi Hadid, penggemar lain menghiburnya dengan mengatakan bahwa kuda-kuda itu juga merasakan hal yang sama dengan dirinya. Gigi Hadid juga membalas penggemar itu dengan mengatakan bahwa ia kadang melihat dan merawat kuda. "Saya masih bermain dengan mereka (kuda) dan membawakan mereka wortel," tukasnya. 

Baca juga: Cium Mesra Zayn Malik, Gigi Hadid: Baby Daddy

Selama kehamilannya, Gigi jarang membagikan perkembangan kandungannya di media sosial. Namun belum lama ini, saat mempromosikan edisi kedua majalah V bertajuk Gigi Journal, Gigi Hadid berbicara secara terbuka tentang mengapa ia tak banyak berbagi kisah kehamilannya. 

"Saya sangat berterima kasih atas komentar positif dan pertanyaannya, dan hanya ingin tahu bahwa kita semua baik dan aman, dan semuanya berjalan dengan baik dan saya mencintai kalian," katanya. "Saya sangat menghargai komentar positif itu."

Gigi Hadid mengatakan karena kehamilannya di tengah pandemi, tentu ada banyak hal yang lebih penting. "Jelas, saya pikir banyak orang yang bingung mengapa saya tidak berbagi lebih banyak, tetapi, saya hamil di tengah pandemi, jelas, kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia," jelasnya.

NIA PRATIWI