Menu Baru McDonald's Indonesia: Burger Nasi Goreng dan Soda Asam Jawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
McDonald's Indonesia menghadirkan aneka minuman baru berupa kopi durian, es krim es teler, dan soda asam Jawa. Foto: McDonald's Indonesia

McDonald's Indonesia menghadirkan aneka minuman baru berupa kopi durian, es krim es teler, dan soda asam Jawa. Foto: McDonald's Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMcDonald's Indonesia menghadirkan menu baru yang terinspirasi dari citarasa makanan Nusantara. Menu baru itu antara lain Burger Nasi Goreng dan minuman Soda Asam Jawa.

"Hidangan khas Indonesia 'Ini Rasa Kita' tersedia di kategori makanan utama, makanan pendamping, dan makanan penutup yang bisa dipesan dalam menu paket dan ala carte," demikian pernyataan McDonanld's Indonesia dalam keterangan tertulis, Minggu 9 Agustus 2020.

Pada menu burger nasi goreng, pelanggan McDonald's Indonesia dapat memilih burger nasi goreng dan burger nasi goreng spesial. Burger dengan daging sapi ini dilengkapi timun dan bawang bombai, diapit roti. Adapun pada burger nasi goreng spesial, ada tambahan telur di dalamnya.

Burger rasa nasi goreng McDonald's (Dok. McDonald's)

Makanan pendamping Ini Rasa Kita berupa kentang goreng bumbu Shake Shake Gulai Gurih. Adapun sebagai minuman penyegar, tersedia rasa soda Jawa yang dipadukan dengan soda lemon, ditambah topping rasa asam Jawa. Nama minuman ini adalah Soda Asam Jawa.

Satu lagi jenis minuman baru yang disuguhkan adalah Teh Botol yang diracik dalam es krim vanila McFlurry. Ada dua topping untuk es krim ini, yakni topping kue jadul berupa remah-remah kue rasa kayu manis dan topping remah-remah Oreo.

McDonald's Indonesia menghadirkan menu baru kentang goreng shake-shake gulai. Foto: McDonald's Indonesia

Untuk mekanan penutup, tersedia es krim vanila Cone Top Es Teler yang merupakan paduan rasa buah dalam es teler berwarna hijau muda. Rasa es krim es teler ini adalah hasil kombinasi buah avokad, kelapa, dan nangka dalam cone berwarna merah muda.

Sementara pencinta kopi dan buah durian bisa menikmati dua rasa itu dalam segelas es kopi durian. Bisa ditambahkan topping float dan jeli.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."