Gaya Sporty Annisa Pohan dan Suami, AHY, saat Bersepeda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Annisa Pohan mengunggah foto saat bersepeda dengan suami, Agus Harimurti Yudhoyono, di Instagramn-nya pada Senin, 3 Juli 2020. Instagram.com/@annisayudhoyono

Annisa Pohan mengunggah foto saat bersepeda dengan suami, Agus Harimurti Yudhoyono, di Instagramn-nya pada Senin, 3 Juli 2020. Instagram.com/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan momen bersepeda dengan para sepupunya pada akhir Juli 2020, Annisa Pohan kembali mengunggah foto saat bersepeda. Kali ini ia bersepeda dengan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan sejumlah anggota Partai Demokrat. Lewat unggahan Instagram-nya pada Senin, 3 Agustus 2020, Annisa Pohan memamerkan enam slide foto.

Dari unggahan tersebut, gaya busana Annisa Pohan terlihat sporty. Ia memakai kaus lengan pendek warna abu-abu dipadu celana panjang warna hitam. Alas kaki yang dikenakannya tampak sepatu olahraga warna putih. Tak lupa, Annisa memakai topi warna merah sekaligus helm sepeda hitam. 

Sementara itu, AHY terlihat memakai kaus warna hitam dipadu jaket corak loreng warna biru muda dan abu-abu. Bawahan yang dipakainya adalah celana warna hitam. Sepatu olahraga warna hitam jadi alas kaki pilihannya. AHY tampak memakai helm sepeda warna coklat muda dan kacamata hitam.

 

Di keterangan unggahan foto itu, ibu Almira Tunggadewi Yudhoyonono itu menuliskan, "gowesers." Istilah yang ditujukan bagi orang-orang yang bersepeda. Saat menilik Instagram AHY, ia juga terlihat mengunggah foto bersepeda dengan Annisa. Sebanyak 10 slide foto dibagikan kala bersepeda di kompleks kawasan Cibubur, Bogor.

"Tadi pagi, saya dan Annisa menikmati udara pagi sambil sepedaan santai di kawasan Kota Wisata, ditemani Kang Anton dan Mba Wana. Seru!," tulis AHY di keterangan foto. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."