Merek Perhiasan Ini Bikin Masker Kain Sutra Berdetail Berlian, Harganya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Passion Jewelry merilis masker kain bertatah berlian. (Dok. Passion Jewelry)

Passion Jewelry merilis masker kain bertatah berlian. (Dok. Passion Jewelry)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di masa pandemi Covid-19, masker kian beragam diciptakan. Mulai dari corak, warna, bahan, hingga permainan detail aksesori. Contohnya merek perhiasan Passion Jewelry yang membuat masker yang terbuat dari kain sutra. Masker ini diberi detail berlian yang bisa dilepas dan dapat digunakan sebagai liontin atau brooch.

"Kalau yang lain kan sudah umum, banyak masker-masker yang didesain lucu-lucu, tapi kalau kami keunikkannya berliannya bisa ditempel di masker favorit kita supaya lebih terlihat trendi, dan kalau kita mau pakai sebagai brooch atau pendant juga bisa jadi multifungsi," kata COO Passion Jewelry, Airyn Tanu melalui keterangan resminya pada Senin, 10 Agustus 2020.

Meski berlian menjadi daya tariknya, masker ini tetap mengikuti standar pembuatan masker kain. Sedangkan ukuran perhiasannya bisa dipesan sesuai selera atau memesan secara khusus.

"Kalau varian perhiasannya pasti beda-beda size-nya. So far kami sudah mengeluarkan lima desain utama," ujarnya.

Airyn mengatakan perawatan untuk masker berlian ini tidaklah sulit. Masker kain dapat dicuci seperti biasa, sedangkan perhiasannya bisa dilepas terlebih dahulu dan dipasang kembali di tempat yang diinginkan.

Harga yang ditawarkan untuk masker berlian ini dimulai dari Rp10 jutaan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."