Tasya Kamila Pakai Berlian Sejak SMP, Bermula dari Momentum Ini

Tasya Kamila. Instagram

ragam

Tasya Kamila Pakai Berlian Sejak SMP, Bermula dari Momentum Ini

Rabu, 5 Februari 2020 09:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan memiliki preferensi masing-masing terkait perhiasan. Begitu juga Tasya Kamila yang lebih memilih berlian ketimbang emas.

Istri Randy Bachtiar ini menyukai berlian sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama atau SMP. "waktu itu aku pakai cincin dengan hiasan yang solid hadiah ulang tahun dari mama," ucap Tasya Kamila di acara peluncuran perhiasan kolaborasi Swan Jewellery x Tasya Kamila bertajuk Dear Collection di Jakarta, Senin 3 Februari 2020.

Tasya Kamila menyukai berlian karena warna putihnya tidak mencolok seperti warna kuning pada emas, dan terlihat simpel. Warna putih pada berlian, menurut dia, bisa dipadupadankan dengan segala gaya busana yang dipakai.

Tasya Kamila. Instagram

"Aku paling suka dan wajib banget pakai berlian asli yang modelnya simpel," kata Tasya Kamila. "Apalagi anak muda zaman sekarang sukanya yang simpel atau less better."

Perempuan kelahiran 22 November 1992 ini berbagi tips padu padan perhiasan dengan busana. Misalnya dia memilih pakaian berwana putih, maka perhiasannya berwarna rose gold. Namun jika mengenakan busana berwarna pastel, maka perhiasannya cukup putih.

Bagi Tasya Kamila, perhiasan bukan sekadar pelengkap penampilan namun juga investasi jangka panjang. Perhiasan, kata dia, bisa diturunkan kepada anak dan menantunya kelak.