Gaya Kece Nikita Willy dalam Setelan Bercorak, Ada Garis-garis dan Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willi berpose dengan menggunakan busana kreasi Eri saat mengahdiri undangan taping di stasiun tv. Instagram/@nikitawillyofficial

Nikita Willi berpose dengan menggunakan busana kreasi Eri saat mengahdiri undangan taping di stasiun tv. Instagram/@nikitawillyofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya busana Nikita Willy kerap mencuri perhatian. Kini penampilan aktris yang dilamar sang kekasih Indra Priawan Djokosoetono pada 26 Juli 2020 ini lebih tertutup. Ia kerap membagikan penampilan berbusana lengan panjang dan longgar di Instagram-nya. Salah satu di antaranya setelan bercorak. Penasaran seperti apa padu padan busananya? Yuk, kita telusuri.

Berikut gaya kece Nikita Willy saat memakai setelan dari unggahan Instagram-nya

1. Setelan bercorak garis-garis

Nikita Willy. Instagram.com/@nikitawillyofficial

Di unggahan Instagram hari ini, Senin, 10 Agustus 2020, Nikita Willy mengunggah setelan bercorak garis-garis warna hitam putih. Aktris berusia 26 tahun itu tampak tak mengancingkan blazer-nya. Potongan celananya berbentuk palazzo atau longgar dari atas sampai bawah.

Dalam unggahan itu, Nikita Willy menuliskan keterangan foto yang lucu. "Diam-diam saya ingin jadi zebra," tulisnya.

2. Setelan bercorak bunga-bunga

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Dalam unggahan 9 Juni 2020 ini, Nikita Willy bergaya feminin dalam balutan setelan warna putih bercorak bunga-bunga berwarna biru. Blus panjang yang dikenakannya berdetail potongan V neck dan belt. Di penampilan ini, ia memakai kerudung warna putih.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."