Ciri Khas Setelan Via Vallen, Warna Cerah Hingga Bermotif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Via Vallen. Instagram.com/@viavallen

Via Vallen. Instagram.com/@viavallen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di artikel tadi pagi, kami mengisahkan kegemaran Via Vallen memakai aneka bentuk kopi. Mulai dari fedora, baseball cap hingga kupluk di berbagai kesempatan saat bernyanyi ataupun liburan. Kali ini kita membahas salah satu ciri busananya.

Dalam hal busana, pedangdut berusia 28 tahun ini sering kali tampil bergaya ala Harajuku Jepang dan idola Korea. Di sisi lain, pelantun lagu resmi untuk ASIAN Games 2018 ini juga gemar memakai setelan satu warna.

Mengulik sejumlah unggahan Instagram @viavallen, pelantun Tresno Tekane Mati ini kerap memakai setelan senada saat manggung, menghadiri acara ataupun saat menerima penghargaan. Mau tahu padu padannya seperti apa?

Berikut sejumlah penampilan Via Vallen saat mengenakan setelan senada dalam hal warna maupun motif.

1. Setelan polos detail kancing

Via Vallen. Instagram.com/@viavallen

Dalam unggahan 24 Maret 2019, Via Vallen menuliskan lokasi fotonya di Sidoarjo, Jawa Timur. Via terlihat formal minimalis mengenakan setelan warna jingga tangerine tanpa motif atau polos dilengkapi detail dua kancing di kedua sisi blazer.

Untuk dalaman blazer, ia mengenakan kaus biru bermotif. Terlihat Via Vallen memakai anting panjang bentuk bintang. Untuk melengkapi penampilannya, Via memilih sandal warna hitam model tali menyilang di bagian depan.

2. Setelan mosaik berkilau

Via Vallen. Instagram.com/@viavallen

Saat menerima penghargaan Lagu Paling Ngetop berkat Meraih Bintang di SCTV Music Awards 2019 pada 27 April 2019, Via Vallen memakai setelan rancangan Olive Olivy. Motif setelan perak berkilau itu bak mosaik kepingan kaca. Ia memadukan tampilan setelan dengan sandal bertali ankle strap perak dengan detail berjari terbuka.

Untuk tampilan rambutnya, Via mengikat rambut kuncir kuda dengan sentuhan helaian rambut di kedua sisi wajahnya. Sembari memegang piala kemenangan, terlihat pulasan lipstik warna merah di bibirnya menjadi poin perhatian makeup.

3. Setelan bermotif tulisan

Via Vallen. Instagram.com/@viavallen

Masih menggunakan setelan koleksi Olive Olivy, Via Vallen terlihat keren dan fierce dengan setelan warna merah bermotif tulisan Merdeka atau Mati warna putih menghiasi celana dan blazer. Terlihat pula ada gambar kepalan tangan sebagai tanda kekuatan.

Ia juga memakai dasi pendek warna merah bertuliskan Merdeka! Via terlihat memadukan tampilan bernuansa merah putih itu dengan sepatu putih berujung lancip dengan detail studs

Tampilan ini disesuaikan dengan tema acara saat itu melihat dari waktu unggahan pada 10 November 2019 bertepatan dengan hari Pahlawan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."