Mengenang Go Soo Jung, Aktris Pendamping di Drama Goblin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Go Soo Jung. (Soompi)

Go Soo Jung. (Soompi)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAktris Korea Go Soo Jung meninggal pada Jumat, 7 Februari 2020 dan dimakamkan Ahad, 9 Februari 2020. Kabar duka itu disampaikan Story G Company, agensi yang menaungi Go Soo Jung, Rabu, 12 Februari 2020. Dikabarkan ia meninggal karena sakit yang belum diketahui rincinya hingga saat ini.

"Beberapa hari yang lalu aktris Go Soo Jung meninggalkan dunia untuk selama-lamanya, ia telah menjadi salah satu bintang yang bersinar di langit," tulis agensi J Story Company.

Dalam pernyataannya, pihak agensi juga mengabarkan proses pemakaman aktris kelahiran 24 April 1995 telah dilaksanakan secara tertutup pada Ahad silam yang dihadiri seluruh keluarga dan sahabatnya.

"Kami akan selalu mengingat aktris Go Soo Jung selamanya, senyumnya selalu menyinari dunia. Beristirahatlah dengan tenang," tulis pihak agensi.

Go Soo Jung memulai debutnya di drama Goblin pada 2016. Ia memerankan salah satu dari empat hantu yang mengikuti tokoh wanita utama Ji Eun-tak yang diperankan oleh Kim Go-eun. 

Setahun kemudian, ia kembali berperan sebagai aktris pendamping dalam drama Solomon's Perjury. Selain merintis karier akting, ia juga merambah sebagai model video klip. Ia menjadi salah satu bintang dalam video musik BTS, With Seoul. 

NUNUY NURHAYATI | SOOMPI | ALLKPOP

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."