Virgo dan 3 Zodiak Ini Paling Kompetitif saat Bekerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di setiap lingkungan kerja, ada sejumlah orang berjiwa kompetisi  tinggi alias kompetitig. Mereka selalu bekerja keras dan banyak ide untuk mencapai tujuan. Keberadaan mereka juga bisa memacu rekan kerja lainnya untuk menuntaskan tugas lebih maksimal. Berdasarkan astrologi, orang dengan zodiak berikut terlahir dengan semangat kompetisi yang tinggi. Termasuk kamu?

Empat zodiak yang paling kompetitif di lingkungan kerja seperti dikutip dari Times of India pada Jumat, 7 Juli 2020

1. Aries

Aries sangat energik dan berdedikasi untuk mencapai ambisinya. Meskipun suka bersenang-senang, mereka akan berubah serius ketika berurusan dengan pekerjaan. Begitu mode kompetisi mereka aktif, mereka akan mengerahkan semua upaya untuk mencapai tujuan mereka. Bukan hanya karena takut kalah, mereka juga takut mengecewakan orang.

2. Capricorn

Capricorn dikenal karena kecintaan mereka pada pekerjaan. Selain sangat praktis, mereka juga cocok untuk pesaing yang serius. Mereka harus selalu jadi yang terbaik dalam pekerjaan.

3. Leo

Perhatian adalah segalanya bagi Leo. Itu sebabnya mereka menyukai perayaan terhadap kemenangan. Leo akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka sehingga terkesan sangat kompetitif. Semangat kompetitif mereka juga muncul dari kebutuhan untuk menjadi yang terbaik di tempat kerja.

4. Virgo

Virgo terlahir sebagai perfeksionis. Mereka selalu ingin jadi yang terbaik di antara teman-temannya termasuk saat bekerja. Meskipun demikian, mereka juga berisiko mengalami hal buruk atau kerugian. Hanya saja, mereka tahu cara memanfaatkan kerugian itu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Baca juga: Gemini dan 4 Zodiak Ini Berbakat Jadi Bos Hebat, Pandai Memacu Semangat Karyawan

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."