Gemini dan 4 Zodiak Ini Berbakat jadi Bos Hebat, Pandai Memacu Semangat Karyawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pimpinan atau bos punya cara masing-masing dalam memotivasi karyawan untuk bekerja dengan kemampuan terbaiknya. Ada beberapa bos yang butuh proses dalam mengasah jiwa kepemimpinan atau leadership-nya. Di sisi lain, berdasarkan astrologi, orang dengan zodiak berikut punya kemampuan terbaik menjadi seorang bos sejak lahir. Siapa saja mereka?

5 Zodiak ini bisa menjadi bos hebat bagi karyawannya, seperti dilansir dari laman Times of India pada Kamis, 30 Juli 2020

1. Aries

Aries terlahir sebagai pemimpin dan terbukti sangat efisien. Mereka terdorong, pekerja keras, dan tahu bagaimana cara mengangkat semangat karyawan. Bahkan di saat krisis, mereka siap menghadapi semua tantangan. Mereka akan membuat perintah yang akhirnya akan menyelesaikan semua masalah.

2. Gemini

Gemini dikenal memiliki rasa penasaran yang besar dan suka bersenang-senang. Sebagai bos, mereka tahu bagaimana menjaga lingkungan yang sehat dan kreatif. Tidak seperti zodiak lainnya, Gemini akan lebih membumi dan sinkron dengan karyawan mereka. Mereka suka mendengarkan apa yang dikatakan orang, juga dapat menerima ide-ide dan inovasi baru.

3. Sagitarius

Jika ada bos yang dapat membangkitkan kerja tim, tapi juga tahu bagaimana bersenang-senang, Sagitarius adalah orangnya. Mereka suka bertualang dan mengeksplorasi diri. Bahkan dalam situasi yang sangat monoton di tempat kerja, mereka akan melakukan upaya ekstra untuk melakukan diskusi yang hidup. Mereka mampu menciptakan lingkungan yang kondusif untuk lahirnya ide-ide baru.

4. Virgo

Virgo berjuang keras mencapai kesempurnaan, tapi mereka menyadari bahwa itu tidak mungkin. Jadi, mereka mencoba yang terbaik untuk mencapai tujuan mereka dan memotivasi tim untuk melakukan hal yang sama. Meskipun suka mengkritik, sebenarnya dia hanya membantu bawahan berkembang di bidang pekerjaan. Ini tentu akan baik masa depan karyawan tersebut.

5. Taurus

Jika ingin pekerjaan Anda diakui dan dihargai, maka Taurus akan menjadi bos terbaik. Mereka adalah orang-orang yang sangat positif, yang memahami upaya yang Anda lakukan dalam pekerjaan. Mereka akan selalu menghargai dan memotivasi Anda sampai berhasil.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."