3 Zodiak Ini Digadang-gadang Punya Etos Kerja Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi bekerja dari rumah (WFH). Shutterstock

Ilustrasi bekerja dari rumah (WFH). Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aquarius, Gemini, dan Libra digadang-gadang memiliki etos kerja terbaik dibandingkan zodiak lainnya? Mereka berdedikasi untuk melayani orang lain, memanfaatkan waktu dan menggunakan kecerdasan tinggi, serta berkepribadian cerdas dan elegan dalam meraih tujuan.

Ketiga zodiak di atas memiliki kemampuan yang lengkap mulai dari pengetahuan, berperilaku, komunikasi, dan banyak ide luar biasa. Setiap tanda udara itu memiliki kualitas yang berbeda-beda, namun saat bekerja dan berinteraksi dengan atasan mereka, mereka semua memiliki motivasi yang sama.

Berikut alasan tiga zodiak berikut dinilai mempunyai etos kerja terbaik dikutip dari laman Your Tango

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius suka mengalami hal-hal baru di semua lapisan masyarakat. Ia juga suka mengambil banyak tanggung jawab karena membantu meningkatkan harga diri. Aquarius adalah pekerja keras dan bekerja dengan kecepatan Anda sendiri, tetapi tidak menghindar untuk bekerja dengan orang lain dan menerima sedikit bantuan yang bisa didapatkan.

Tapi waspadalah, Aquarius akan mudah bosan jika diberi tugas dengan sifat yang sama hari demi hari.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah tanda paling komunikatif dari grup. Ia mudah beradaptasi dengan banyak pengaturan dan melakukannya dengan baik secara multitasking atau lebih dari satu tugas. Sama seperti Aquarius, pikiran Gemini tak pernah kehabisan ide dan membutuhkan stimulasi yang konstan.

Gemini senang bertemu orang baru di tempat kerja dan hebat dalam bekerja dalam tim. Selama beban kerjanya menghibur dan menarik, Gemini akan menuntaskan pekerjaan dengan hasil memuaskan.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Semua orang di kantor menyukai tanda ini karena pesona dan kelincahannya. Libra terus-menerus mencari keseimbangan dalam hidup, dan ini dapat berpindah dengan baik ke tempat kerja.

Meskipun sangat bimbang, Libra sangat kreatif dan dapat melampaui harapan tugas. Libra mungkin terlalu banyak berpikir, tetapi ini bisa menjadi alat yang hebat saat bekerja karena hasilnya akan rinci dan menyeluruh.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."