Cara Kim Kardashian dan Kanye West Atasi Masalah Rumah Tangga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian dan suami Kanye West beserta keempat buah hatinya, North, Saint, Chicago, dan Psalm. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian dan suami Kanye West beserta keempat buah hatinya, North, Saint, Chicago, dan Psalm. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap suami istri punya cara masing-masing untuk mengatasi persoalan rumah tangga. Termasuk Kim Kardashian dan Kanye West yang dilanda isu perceraian sejak Juli 2020. Kim disebut stres menghadapi episode bipolar Kanye West hingga ingin mengakhiri pernikahan yang dibina sejak 24 Mei 2014.

Tapi kini mereka tengah berlibur bersama untuk menyelamatkan pernikahan. Dilansir dari People, Kim dan Kanye dikabarkan berada di wilayah Karibia. "Mereka memutuskan untuk bepergian bersama. Fokusnya adalah pada pernikahan mereka,” tutur seorang sumber.

Situs tersebut juga melaporkan bahwa Kim kelelahan menghadapi Kanye West. “Antara anak-anak, bekerja, dan berurusan dengan episode bipolar Kanye, sulit baginya untuk berpikir jernih,” ungkap sumber itu lagi.

Ini bukan liburan romantis, mereka berencana membahas banyak hal tentang pernikahan. Kim Kardashian dan Kanye West juga menghindari topik lain di luar rumah tangga mereka, termasuk soal pencalonan Kanye sebagai Presiden Amerika Serikat berikutnya.

Sumber itu mengatakan bahwa pasangan dengan empat anak itu sudah lama tidak membicarakan politik karena mereka tidak memiliki pendapat yang beda.

Dalam liburan itu, Kim dan Kanye juga mengajak pastor kepercayaan yang menikahkan mereka. 

Pekan lalu, Kim menyusul Kanye di rumah peternakan mereka di Wyoming. Kim berniat mengatakan bahwa pernikahan mereka telah berakhir. Namun, keduanya memutuskan berusaha mempertahankannya demi anak-anak, North, 7, dan Chicago, 2, dan Saint, 4, dan Psalm, 14 bulan.

Bulan lalu, Kanye West membuka rahasia mereka tentang niat untuk mengakhiri kehamilan Kim Kardashian saat mengandung North.

Baca juga: Kim Kardashian Merasa Terjebak dalam Pernikahannya dengan Kanye West

“Kim memohon Kanye untuk menghentikan urusan kepresidenannya, berhenti berbicara tentang anak-anak mereka di rapat umum. Tapi ia mengabaikannya dan sebaliknya ia pergi dan mempekerjakan lebih banyak orang dan mencoba mendaftar di lebih banyak ke negara bagian,” papar seorang sumber.

Penyanyi Wash Us In the Blood itu juga sempat menuduh istrinya selingkuh dengan Meek Mill pada tahun 2018 hingga ingin menceraikan Kim saat itu.  

Kim Kardashian kemudian angkat bicara dan mengatakan West sedang mengalami gangguan bipolar. Sumber juga mengatakan bahwa Kim telah mengetahui tentang gangguan bipolar Kanye sejak lama, dan ia telah bekerja keras secara pribadi untuk mendukungnya dan melindungi ia dan anak-anak mereka.

“Tapi ini adalah episode terburuk yang pernah ia alami. Ia takut dia mungkin harus mencapai titik terendah sebelum ia akhirnya bangun dan menyadari apa yang telah ia lakukan," pungkas sumber itu.

MILA NOVITA | PEOPLE | DAILY MAIL

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."