Kim Kardashian Merasa Terjebak dalam Pernikahannya dengan Kanye West

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kim Kardashian bersama Kanye West saat menghadiri Wall Street Journal Innovator Awards 2019. People/Wireimage/Mark Sagliocco

Kim Kardashian bersama Kanye West saat menghadiri Wall Street Journal Innovator Awards 2019. People/Wireimage/Mark Sagliocco

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKim Kardashian mengunjungi suaminya Kanye West, di Cody, Wyoming, untuk melihat kondisinya usai insiden tweet berantai tentang keluarga dan rencana pencalonan rapper menjadi Presiden Amerika Serikat. Namun ternyata pertemuan itu bukan reuni yang bahagia.

"Ini adalah waktu yang sangat menyedihkan baginya," kata seorang sumber terdekat Kim Kardashian. Dia telah berjuang untuk memperbaiki hubungan pernikahannya. "Dia benar-benar kesal."

Dalam beberapa minggu terakhir, Kanye West yang memiliki gangguan bipolar, telah menunjukkan perilaku yang semakin tidak menentu, termasuk membocorkan detail pribadi yang mendalam tentang keluarga dan pernikahannya. Termasuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat.

"Kim merasa terjebak," kata sumber itu. "Dia mencintai Kanye dan dia menganggapnya sebagai cinta dalam hidupnya. Tapi dia tidak tahu harus berbuat apa."

Foto Rapper Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian. Kanye mengungkapkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat dalam Pemilihan Umum 2020. Instagram/@Kim Kardashian

Memang, berbagai sumber mengatakan bahwa hubungan pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian, berada di bawah tekanan bahkan sebelum insiden baru-baru ini. Sejak itu, banyak hal yang mendekati titik puncak masalah dalam pernikahan mereka.

"Kim berpikir bahwa mereka harus berpisah," kata sumber Kardashian, yang kembali ke Los Angeles pada hari Selasa. "Dia tahu bahwa tidak sehat baginya untuk berada di dekatnya sekarang, dan sejujurnya itu tidak sehat untuk anak-anak. Dia perlu mengumpulkan barang-barangnya sebelum dia bisa menjadi pasangan atau ayah apa pun."

Tetap saja, tidak peduli apa, "Kim menginginkan yang terbaik untuk Kanye," kata sumber itu. "Dan dia akan selalu menginginkan yang terbaik untuknya."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."