Tips Awet Muda Toni Braxton di Usia 52, Kuncinya Pijat Wajah

Toni Braxton. Instagram.com/@tonibraxton

kecantikan

Tips Awet Muda Toni Braxton di Usia 52, Kuncinya Pijat Wajah

Selasa, 4 Agustus 2020 16:10 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih ingatkah kamu dengan Toni Braxton yang populer berkat lagu Un-Break My Heart yang menyayat hati? Jika kamu mengingatnya hingga sekarang berarti kamu termasuk generasi 90-an. Kali ini kita tak akan nostalgia soal karyanya, tapi penampilan awet muda Toni Braxton di usia kepala lima.

Ia bagikan rahasia perawatan kulit wajahnya di serial YouTube Vogue "Beauty Secrets" yang ditayangkan Jumat, 31 Juli 2020. Selain penggemar berat produk perawatan kulit yang dijual bebas di toko obat, ia ternyata memakai vibrator sebagai alat pijat wajah favoritnya.

"Benda ini, oke, ini... Aku akan jujur, itu adalah vibrator," tutur Toni Braxton sambil memperlihatkan sex toy itu dengan gugup. “Ya, itu adalah vibrator, tapi saya menyebutnya face tingler, itu berfungsi menggelitik otot-otot di wajah saya agar tetap aktif dan berfungsi,” jelas wanita berusia 52 tahun itu.

Penyanyi dan penulis lagu R&B itu menunjukkan sebuah alat dengan kepala berwarna ungu. Alat tersebut dianggap berfungsi dengan baik merawat kulit wajahnya agar awet muda di usia lebih dari setengah abad.

"Kadang-kadang saya memasukkannya ke dalam freezer, ini benar-benar dingin, saya hanya menggosoknya, dan itu mengaktifkan semua otot, menyatukan mereka,” paparnya.

Saat Toni Braxton mengeluarkan vibrator di tengah rutinitas perawatan kulitnya mungkin agak mengejutkan. Tapi, banyak alat perawatan kulit beredar di pasaran, termasuk sikat pembersih dan pemijat wajah, yang cara kerjanya mirip, yaitu meningkatkan sirkulasi dan mengurangi bengkak untuk membuat kulit tampak lebih halus secara keseluruhan. Harus diakui, kulit Toni Braxton adalah bukti bahwa metode getar itu bekerja dengan baik.

“Tapi saya hanya menggunakan ini di wajah saya, jujur! Ada tiga pengaturan, tapi saya tidak akan menyarankan meletakkannya di tiga,” ujar ia di unggahan Instagram. 

Belum diketahui seberapa efektif alat ini membantu merawat kulit wajah. Ahli kulit bersertifikat di New York, Amerika Serikat, Joshua Zeichner, mengatakan bahwa ada data terbatas bahwa alat pijat bergetar dapat membantu merangsang kolagen dan meningkatkan efek produk ketika keduanya digunakan bersama.

"Ada berbagai alat pijat wajah yang saat ini tersedia di pasaran, [tetapi] bisa menggunakan vibrator pada wajah untuk menyelesaikan pekerjaan yang serupa. Anda hanya perlu berhati-hati agar tidak menggunakan pengaturan yang terlalu tinggi, tidak terlalu banyak menekan, dan tentu saja, untuk memastikan itu dibersihkan dengan benar jika sebelumnya telah digunakan pada bagian lain dari tubuh Anda,” imbaunya seperti dikutip dari laman Allure.

MILA NOVITA | PAGESIX | ALLURE