Gaya Gista Putri Istri Menteri Wishnutama, Kasual sampai Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tampilan makeup Gista Putri saat menghadiri pelantikan suaminya, Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Instagram/@marlenehariman

Tampilan makeup Gista Putri saat menghadiri pelantikan suaminya, Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Instagram/@marlenehariman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wishnutama terpilih menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam jajaran kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Namanya tentu mencuri perhatian publik, karena ia termasuk wajah baru dalam kabinet menteri. Sebelumnya ia dikenal sebagai CEO NET TV dan sutradara Opening dan Closing Ceremony Asian Games 2018. 

Saat pelantikan menteri di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019, ia didampingi oleh sang istri Gista Putri yang tengah hamil tua. Gista terlihat anggun mengenakan kebaya ungu dan bawahan kain serta selendang berwarna senada. Gista yang sebelumnya pernah bekerja di Net TV dan berkarya di film, contohnya Simfoni Luar Biasa, kini dikenal sebagai fashion influencer dari beragam unggahan di Instagram-nya.

Wanita kelahiran ini 2 Agustus 1987 ini terlihat senang tampil dalam busana edgy dan bernuansa monokrom. Namun, ia juga tidak anti dengan busana pesta yang feminin. Dalam hal tatanan rambut dan makeup, ia lebih suka gaya flawless dan minimalis. 

Menilik laman Instagram-nya, berikut ini beberapa gaya Gista Putri. 

1. Casual Gista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri)

Dalam keseharian, Gista tampak kerap mengenakan pakaian casual dengan tetap memilih warna monochrome. Mulai dari atasan berbahan kaos, celana sporty, sneakers, , kacamata hitam dengan hand bag warna senada. Dalam kesempatan lain ia juga kerap mengenakan jaket berbahan denim.

2. Street styleGista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri)

Sebagai penggemar fotografi, ia juga kerap menjadi objek foto Wishnutama saat berkunjung ke suatu negara. Gaya street style Gista selalu trendy, sesekali ia memilih warna broken white senada untuk top dan bottom dengan midi skirt beraksen tali. Kacamata dan clutch warna senada menambah edgy penampilan lulusan Universitas Trisakti ini.

3. Evening gownGista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri)

Dalam berbagai kesempatan menghadiri acara formal, salah satunya fashion show the Spring/Summer 2020 Saptodjojokartiko, Gista tampak stunning mengenakan attire warna putih gading yang dilapisi coat panjang warna ungu bermotif candi dengan efek mirror berjajar vertikal.

4. Hitam dan kain NusantaraGista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri)

Dalam photooshoot bertajuk I AM INDONESIAN The Future Aku dan Kain, Oscar Lawalata x Glenn Prasetya : A Celebration of love of culture and natinalism. Gista tampak anggun dan sangat Indonesia mengenakan kain ikat dari Sumba, tak lupa ia memadukan atasan berwarna hitam dengan model midi dress off shoulder.

ECKA PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."