Syahrini Ulang Tahun ke-38, Dapat Hadiah Tas hingga Sepatu Hermes

Syahrini. Instagram.com/@princesssyahrini

ragam

Syahrini Ulang Tahun ke-38, Dapat Hadiah Tas hingga Sepatu Hermes

Minggu, 2 Agustus 2020 19:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaSyahrini merayakan ulang tahun yang ke-38 pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Perayaan ulang tahun berlangsung sederhana bersama orang-orang terdekatnya, termasuk suami, Reino Barack; serta mertua Rosano dan Reiko Barack. 

Pelantun “Sesuatu” itu membagikan momen kebersamaan itu dalam sebuah video di Instagram di hari yang sama. Ia memotong nasi tumpeng diiringi dengan doa yang diucapkan ayah mertua.

“Insya Allah dipanjangkan umurnya, bahagia dunia akhirat, dikaruniakan keturunan-keturunan saleh dan salehah, selalu dalam lindungan Allah SWT. Al-Fatehah,” kata Rosano Barack. Doa tersebut disambut diamini oleh semua orang yang hadir.

Usai membagikan video ulang tahun, dia juga mengunggah kado-kado yang dia dapatkan dari orang-orang tercinta. Ia memperlihatkan tumpukan kotak ikonik oranye dihiasi pita, khas brand dari rumah mode mewah asal Prancis, Hermes.

Dia lalu membuka kado satu per satu. “Terima kasih tante sayang yang ga boleh disebutin namanya. Arigatou, Tan, I love you,” tulis dia di keterangan.

Selanjutnya, dia membuka bungkus karton bulat berwarna oranye dari brand yang sama. Ia lalu memamerkan isinya berupa Hermes Orange Cotton H Embroidered Funky Fedora Hat. Ia menuliskan ucapan terima kasih kepada Nina Kaginda, yang dikenal sebagai penjual tas Hermes langganan selebriti.

Di salah satu kotak dia mendapatkan tas tangan Hermes Noir Shiny Crocodile GHW Roulis Mini 18/19. “Uh so lovely sayang,” tulis dia tanpa menyebut pengirimnya.

Dia juga mendapatkan sepasang sneakers putih Hermes, Athlete Sneaker, sandal putih dari Bottega Veneta, serta sejumlah kado lain yang tidak dia perlihatkan.