Shireen Sungkar Rilis Perhiasan Emas, Inspirasinya dari Perjalanan Hidup

Shireen Sungkar (Instagram/@shireensungkar)

mode

Shireen Sungkar Rilis Perhiasan Emas, Inspirasinya dari Perjalanan Hidup

Jumat, 31 Juli 2020 09:35 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shireen Sungkar menambah deretan karyanya di industri mode. Sebelumnya, ia diketahui berkolaborasi dengan kakaknya Zaskia Sungkar dalam merek busana muslim, Zashi yang merupakan singkatan nama mereka berdua, Zaskia dan Shireen. Ada pula kolaborasi dengan Social Scarf.

Baru-baru ini, istri Teuku Wisnu itu merilis koleksi perhiasan emas bertajuk "KISAH by Shireen". Koleksi hasil kolaborasi dengan merek perhiasan Hala Gold ini mengabadikan perjalanan hidup Shireen dalam menggapai mimpinya.

Koleksi ini terdapat 12 model perhiasan yang terdiri dari 9 cincin dan 3 gelang berbahan emas putih yang berhiaskan batu cubic zirconia Swarovski dengan kilau setara dengan berlian. Setiap model disebut memiliki keunikan yang mencerminkan keindahan lika-liku kehidupan penuh hikmah dan pelajaran berharga.

Emas adalah sahabat semua perempuan, begitu pula aku. Keindahan perhiasan emas selalu membuatku bermimpi untuk memiliki koleksi perhiasan emas," ungkap Shireen dalam siaran pers, Selasa, 28 Juli 2020.

Bagi ibu tiga anak itu peluncuran KISAH by Shireen merupakan angan yang menjadi kenyataan. “Hala Gold juga menghadirkan desain orisinal yang bisa melukiskan kisahku dalam koleksi yang indah ini," tuturnya.

Chief Executive Officer atau CEO PT Sentral Kreasi Kencana yang membawahi merek Hala Gold dan Sandra Dewi Gold, Jennifer Heryanto, mengatakan figur dan visi Shireen Sungkar dalam menghadirkan produk yang memiliki nilai mendalam sejalan dengan komitmen perusahaannya menjadi sahabat bagi perempuan Indonesia dalam menulis kisah perjalanan hidupnya.

"Kami harap dengan hadirnya Shireen Sungkar sebagai salah satu Halaladies dapat menyebarkan optimisme dalam setiap langkah hidup perempuan Indonesia. Berawal dari angan yang sederhana namun ternyata juga bisa menjadi sesuatu yang istimewa bersama Hala Gold," pungkasnya.