Revalina S. Temat Suka Investasi Emas, Mudah Bisa Lewat Gawai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Revalina S. Temat. Instagram.com/@vatemat

Revalina S. Temat. Instagram.com/@vatemat

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam hal berinvestasi, aktris Revalina S. Temat memilih emas. Menurut ibu dua putra ini, investasi emas berisiko rendah dan memiliki nilai jangka panjang yang menguntungkan. 

Selain itu, istri Rendy Aditya Gunawan itu juga mempertimbangkan kemudahannya dalam bertransaksi bisa lewat gadget atau gawai. "Karena hanya melalui smartphone, aku bisa membeli, menjual, menukarkan serta mentransfer emas tanpa harus keluar rumah," ucap Revalina dalam siaran pers yang diterima Tempo.co pada Jumat, 26 Juni 2020.

Menurut Reva, ia berinvestasi untuk menyiapkan masa depan kedua jagoannya, Rihga Sadiwasakti Rabbani dan Rajendra Satya Razzani

Selain mengungkapkan kelebihan investasi emas, Reva pun berbagi tips untuk menjaga kesehatan keuangan keluarganya.

Langkah pertama, mereka menyediakan dana darurat yang dapat digunakan kapan pun. Ketika kehilangan pekerjaan atau ada kebutuhan di luar rutinitas seperti sakit, dana darurat bisa digunakan. 

Kemudian, mengalokasikan dana investasi ke aktiva yang memiliki risiko kecil dan cenderung menguntungkan seperti emas, karena tren harganya yang cenderung berada di atas kenaikan inflasi dan paling stabil dibandingkan instrumen investasi lainnya.

Ketiga, tetap update dengan penawaran promosi belanja yang menguntungkan. 

Baca juga: Revalina S. Temat Berubah, Dulu Haramkan Gadget untuk Anak

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."