Gaya Annisa Pohan saat Bersepeda, Kompak dengan Sepupunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Annisa Pohan dan para sepupunya berpose dengan sepeda mereka. Instagram.com/@annisayudhoyono

(Paling kanan) Annisa Pohan dan para sepupunya berpose dengan sepeda mereka. Instagram.com/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di era normal baru, olahraga bersepeda digandrungi oleh masyarakat, termasuk para pesohor. Salah satu pertimbangannya, kebugaran tubuh tetap terjaga sembari jaga jarak fisik di ruang terbuka. Salah satu pesohor yang memilih bersepeda baru-baru ini adalah Annisa Pohan

Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu mengunggah foto dan video bersepeda dengan para sepupunya di Instagram pada Kamis, 23 Juli 2020. Saat menilik Instagram Stories pada Kamis pagi, Annisa dan kedua sepupunya tampak mengitari kompleks Gelora Bung Karno dan jalur sepeda di jalan Asia Afrika. Ketiganya terlihat memakai helm sepeda warna hitam.

Selain soal warna helm, ketiganya juga kompak memilih nuansa gelap dalam berbusana. Annisa terlihat kasual memakai kaus lengan panjang warna abu-abu dipadu rompi panjang warna hitam. Untuk bawahannya, ia memakai legging warna hitam. Alas kaki pilihannya terlihat sepatu warna putih.

Sementara itu, kedua sepupu Annisa juga tampil dalam padu padan busana warna hitam dan abu-abu. Laferna Rumenta terlihat memakai jaket hitam beraksen color blocking putih di bagian lengan jaketnya. Untuk bawahannya, ia memakai legging warna hitam.

Sementara Febi memakai kaus abu-abu dipadu jaket hitam. Serasi dengan kausnya, ia juga memakai legging warna abu-abu.

Pada unggahan dua slide foto bersama sepupunya itu, Annisa menuliskan pesan singkat di keterangan fotonya. "Morning Ride with the Cousins!"," tulis ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono itu.

Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet yang memberinya apresiasi. Selain itu, ada pula yang mengomentari tampilan wajahnya yang awet muda. "Mbak Annisa wajahnya kayak masih ABG (Anak Baru Gede) aja," tulis akun @hermawanahmad67.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."