Shireen Sungkar Rindu Creambath di Salon selama Karantina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shireen Sungkar. Instagram.com/@shireensungkar

Shireen Sungkar. Instagram.com/@shireensungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti kebanyakan perempuan, aktris Shireen Sungkar punya kerinduan merawat rambut di salon selama karantina akibat pandemi Covid-19. Sejak salon dibuka lagi di era normal baru, rindunya bisa terobati dengan mematuhi segala protokol kesehatan saat jalani perawatan rambut.

"Hal apa yang bikin aku kangen sama salon yaitu pengen banget creambath, sekalian dipijit, rasanya sudah lama banget aku nggak creambath. Soalnya selama di rumah aja, badan suka pegel-pegel dan butuh me-time sambil relaksasi," ujar Shireen dalam virtual Media Gathering: Berbagi Pengalaman Bareng Shireen Sungkar: Aman & Nyaman Kembali #KeSalonAja, Jumat, 17 Juli 2020.

Menurut istri Teuku Wisnu itu, selama karantina di rumah saja, kondisi rambutnya tak terawat, lepek, dan rontok.

"Apalagi rambutku diwarnai, jadi perawatan lebih untuk rambut rusak karena bagiku perawatan rambut memang sesuai kebutuhan. Terlebih kalau rambut tertutup kan butuh perawatan yang lebih intens untuk menghindari rambut rontok dan lepek," kata Shireen selaku Brand Ambassador Biolage Indonesia.

Ibu tiga anak ini mengaku kali pertama ke salon di era normal baru pada 9 Juni 2020. Sebelum pergi, ia mencari tahu prosedur perawatan di salon saat pandemi. Di antaranya adalah membuat janji atau appointment lebih dulu via telepon, tetap memakai masker saat perawatan hingga durasi perawatan yang wajib dipatuhi.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."