Resep Hari Ini: Mi Instan Ala Kylie Jenner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kekayaan Kylie Jenner saat ini menurut catatan Forbes di bawah 900 juta dolar AS, kira-kira 340 juta dolar AS. Instagram/@kyliejenner

Kekayaan Kylie Jenner saat ini menurut catatan Forbes di bawah 900 juta dolar AS, kira-kira 340 juta dolar AS. Instagram/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mi instan bisa dikatakan sebagai makanan sejuta umat. Termasuk selebriti Kylie Jenner, ternyata juga pernah menyantap mi instan.

Kylie Jenner menunjukkan bagaimana dia memasak mi instan dan seperti apa hasilnya. Tampak kasat mata mi instan ala Kylie Jenner ini tak berbeda dengan mi instan yang biasa kita buat.

Pada mi instan itu, Kylie Jenner memasukkan bahan-bahan lain untuk menambah kelezatan mi instan. Ya, tentu hal ini juga sering kita lakukan. Misalkan menambahkan bubuk cabai, bawang goreng, daun bawang, telur setengah matang, dan lainnya.

Kylie Jenner membuat netizen Indonesia heboh. Ia kedapatan mengunggah foto semangkuk mi instan dicampur telur yang penampakannya mirip dengan mi instan ala Indonesia. Kylie mengunggah foto tersebut di Instagram Story-nya pada Rabu, 15 Juli 2020. Instagram

Resep hari ini menuliskan apa saja yang dimasukkan Kylie Jenner ke dalam mi instannya. Dia menambahkan, satu butir telur, mentega, bubuk bawang, dan parsley. Dengan ditambah mentega, terbayang makin gurih dan legitnya kuah mi instan ala Kylie Jenner ini.

Kylie Jenner pun memasaknya dengan cara sederhana. Rebus mi instan seperti biasa lalu masukkan telur. Tambahkan satu sendok bubuk bawang, mentega sesuai selera, terakhir barulah masukkan bumbu mie instan.

Selamat mencoba bikin mi instan ala Kylie Jenner.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."