Pengalaman Pertama Mulan Jameela Dapat Bunga dari Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berfoto setelah Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 30 Desember 2019. Instagram

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berfoto setelah Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 30 Desember 2019. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tak banyak mengumbar momen kemesraan mereka di depan publik.  Mereka lebih sering menunjukkan kehangatan keluarga bersama anak-anak. Tapi baru-baru ini, Mulan membagikan pengalaman pertama mendapatkan bunga dari suami.

"Beberapa hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua," tulisnya di keterangan foto Instagram pada 18 Juli 2020.

Menurut ibu empat anak itu, momen saat diberikan bunga terbilang lucu.

“Bagus mas, buat pasang di vas bunga?” Dia jawab “nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu” Trus itu bunga hanya diiket biasa gitu aja dong," jelasnya. Mulan pun tak menyangka akan mendapat bunga untuk kali pertamanya dari pentolan band Dewa 19 itu. Sebab mereka berdua tak akrab dengan hal-hal yang berbau romantis.

"Kita berdua ini sama-sama kebiasaan lempeng.. terutama aku sih. Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka #maafkeeeuuunnn," ungkapnya.

Meski tak menduga, Mulan merespons dengan manis lewat ucapan terima kasih dan mencium pipi sang suami, Ahmad Dhani. Ia pun menutup cerita singkatnya dengan pesan cinta untuk pria berusia 48 tahun itu.

"Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera. Cicuwiiiiittt," pungkasnya.

Melihat unggahan cinta tersebut, banyak dari warganet yang mengomentari dengan doa langgeng hingga akhir hayat.

"Love you teteh. Langgeng sama Mas Dhani," tulis akun @isantichandra.

"Masyaallah tabarakallah bahagia terus teh langgeng dunia akherat aamiin," tulis akun @apriyaniindrie.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."