Veronica Tan Bicara Perubahan: Mulai dari Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Veronica Tan. Instagram.com/@veronicatan_official

Veronica Tan. Instagram.com/@veronicatan_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan kisah minum teh bersama teman-temannya dengan menerapkan protokol kesehatan, Veronica Tan mengunggah foto dirinya saat bercermin di suatu kafe. Ia tampak bergaya kasual dengan atasan turtleneck warna hijau muda dipadu celana jeans.

Dalam unggahan foto Senin, 13 Juli 2020 itu, Veronica terlihat berdiri dengan pose tak tersenyum dan meletakkan kedua telapak tangannya di atas meja. Tatanan rambutnya sedikit berubah dari biasanya.

Selama ini ia kerap tampil dalam gaya rambut bob panjang digerai ataupun dikuncir dengan detail belah pinggir. Ada saatnya pula ia mengikat rapi setengah rambutnya ke belakang dengan tetap mempertahankan belah pinggir. Di kesempatan lain, ia kerap menata rambutnya di-blow untuk menambah kesan volume rambut.

Tapi di unggahan terbaru itu, ia tampil dengan tatanan rambut semi ikal sehingga membuat rambutnya terlihat lebih bervolume dari biasanya. Apakah gaya rambut ini akan bertahan lama atau hanya variasi tampilan, kita tunggu aja kabar terbarunya.

Di keterangan foto itu, ia menguntai soal perubahan. "Seperti lagunya Michael Jackson, Man In The Mirror, kalau kau menginginkan perubahan, mulai dari orang yang kau lihat di dalam cermin.
Dirimu sendiri," jelasnya.

Apakah soal perubahan berkaitan dengan perubahan gaya rambutnya atau sekadar berbagi kalimat inspiratif? Hanya ibu tiga anak itu yang paling tahu makna sesungguhnya. 

Membaca kalimat inspiratif tersebut, banyak dari warganet yang menyatakan setuju. "Benar, ibu," akun @somadatari. "Tepat sekali, bu @veronicatan_official i love you," tulis akun @yuniarsih9583.

Tapi tak sedikit pula yang mengomentari tampilan rambut baru mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu. "Keceh bu rambutnya," tulis akun @yanifsetiawan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."