Gaun Putih Mutia Ayu di Konser Virtual Untuk Sebuah Nama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Ketiga dari kanan) Gaya Mutia Ayu di konser virtual Untuk Sebuah Nama pada Rabu, 8 Juli 2020. Instagram.com/@yurayunita

(Ketiga dari kanan) Gaya Mutia Ayu di konser virtual Untuk Sebuah Nama pada Rabu, 8 Juli 2020. Instagram.com/@yurayunita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu turut bernyanyi di konser virtual Untuk Sebuah Nama yang didedikasikan untuk mendiang suami tercinta, Glenn Fredly. Konser yang disiarkan lewat Loket.com pada Rabu malam, 8 Juli 2020 ini juga dimeriahkan oleh Tompi, Yura Yunita, The Bakuucakar, hingga Ivan Nestorman.

Dalam konser yang diproduksi di M Bloc Space Live House ini, Mutia Ayu melantunkan lagu Nyali Terakhir. Menilik Instagram Stories Mutia Ayu, ia terlihat mengunggah ulang beberapa video warganet yang menonton konsernya.

Dari sejumlah unggahan itu, Mutia Ayu terlihat haru dan menahan tangis saat menyanyikan beberapa lirik lagu, terutama di bagian hatiku, hatiku jatuh kepadamu. Seolah ia teringat sosok Glenn yang tutup usia pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak.

Selain suara merdunya yang jernih, penampilan Mutia Ayu juga memikat mata. Ibu Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini tampil simpel dalam balutan gaun berwarna putih. Gaun potongan V yang rendah itu terlihat memiliki detail lengan puff. Gaun midi atau sepanjang betis itu juga memiliki efek flowy atau mengembang.

Untuk melengkapi penampilannya, Mutia terlihat memakai anting dan cincin berlian. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan sentuhan blow out di ujung rambut. Untuk riasan, Mutia terlihat natural dengan nuansa coklat matte. Alas kaki pilihannya adalah sandal hak tinggi.

Hari ini, Kamis, 9 Juli 2020 Mutia menuliskan kesan dan makna dari konser yang semalam ditayangkan. Menurutnya, konser itu penuh energi positif dari orang-orang yang mencintai Glenn Fredly.

"Segala sesuatu yang memiliki energi positif di dalamnya akan memberikan dampak positif untuk segala aspek dalam hidup kita. Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan," tulisnya

Selain itu, ternyata tanggal 8 itu punya makna mendalam bagi Mutia Ayu. " Tanggal 8 adalah tanggal yang mempunyai makna masing-masing dalam Hidup saya. Yes Suka dan duka cita semua diawali di tanggal 8. 8 juli 2020 tepat 3 bulan kepergian kamu, aku bawain salah satu lagu kamu, semoga kamu suka ya. Seperti apa yang dia katakan, “Tidak ada yang kebetulan di bawah kaki langit ini”," tulisnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."