Gaun Floral Mutia Ayu saat Bawa Putrinya Jalan-jalan Sore

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu mengunggah foto ia dan putrinya, Gewa, saat jalan-jalan sore. Ia unggah ke Instagram pada Jumat, 3 Juli 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

Mutia Ayu mengunggah foto ia dan putrinya, Gewa, saat jalan-jalan sore. Ia unggah ke Instagram pada Jumat, 3 Juli 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu bagikan momen kebersamaan dengan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, saat jalan-jalan sore. Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Jumat sore, 3 Juli 2020, Mutia Ayu tampak mendorong kereta bayi warna hitam dengan Gewa berada di dalamnya. Dalam keterangan foto, Mutia mengisahkan ini kali pertama mengajak Gewa jalan-jalan sore.

Tampilan Gewa dalam foto itu hanya terlihat bagian kakinya yang mengenakan celana panjang dan sepatu warna putih. Sementara Mutia Ayu juga bernuansa putih dalam balutan gaun panjang berlengan pendek.

Gaun putih yang dikenakannya tampak dihiasi corak bunga atau floral warna biru. Gaun jenis flowy ini berdetail V neck yang rendah. Untuk melengkapi penampilannya, perempuan 25 tahun ini mengenakan inner warna hitam. Alas kaki pilihannya adalah sandal bertali warna hitam.

Riasan dan gaya rambutnya saat itu terlihat simpel. Ia menggerai rambut panjangnya dan dibelah tengah. Riasannya terlihat natural dan segar.

Baca juga: Makeup Natural ala Mutia Ayu, Pakai 4 Produk dan 3 Brush

Menilik unggahan Instagram ia, busana corak floral bisa dibilang salah satu tampilan favorit Mutia. Contohnya pada unggahan 25 Juni 2020, ia terlihat memakai gaun hitam corak floral saat mengutarakan belajar ikhlas atas wafatnya suami tercinta, Glenn Fredly.

Lalu di unggahan Instagram 27 Mei 2020, ia kembali mengunggah foto dirinya mengenakan busana hitam bermotif floral. Dalam unggahan 26 Oktober 2019, ia juga terlihat memakai gaun mini warna kuning corak floral saat bermain di tepi pantai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."