Suami Pulang, Melaney Ricardo: Kok di Sini?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Instagram.com

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMelaney Ricardo terkejut saat suaminya, Tyson James Lynch kembali pulang. Melaney mengaku ditinggalkan oleh Lynch sejak lima bulan lalu karena dia pulang ke kampung halamannya di Melbourne, Australia.

Selama itu pula Melaney Ricardo tak tahu kapan sang suami bakal pulang. Pandemi Covid-19 membuat semuanya kian tak menentu. Hingga pada satu hari, Lynch pulang. Dan itu membuat Melaney Ricardo kaget bukan main.

"Kok di sini?" itulah pertanyaan singkat yang berulang kali terucap saat Melaney Ricardo mendapati suaminya tiba di rumah. Tyson Lynch sengaja tidak memberitahu Melaney akan kembali ke Indonesia. Dia ingin bikin kejutan buat Melaney dan dua anak mereka.

"Saya deg-degan dan mau menangis. Saya sudah berpura-pura bertengkar sama Melaney, karena gawat kalau dia tahu saya sudah kembali," kata Tyson di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 7 Juli 2020.

Selama beberapa hari mereka tidak berkomunikasi. Padahal itu adalah masa Tyson menempuh perjalanan dari Australia ke Indonesia dan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Setibanya di Jakarta, Tyson menumpang di rumah sahabatnya. Tubuhnya disemprot disinfektan dan langsung mandi.

Tyson Lynch menjelaskan semua yang terjadi setelah bertemu Melaney Ricardo. Dia juga menyampaikan kalau sudah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan memastikan tubuhnya sehat. "Sebelum berangkat Tyson sudah uji swab, hasilnya negatif Covid-19. Begitu sampai di Jakarta rapid test dan hasilnya negatif," kata Melaney.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."