Keunikan Motif Koleksi Signature Kate Spade New York Spring 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Koleksi Kate Spade New York Signature Collection. (Dok. Kate Spade)

Koleksi Kate Spade New York Signature Collection. (Dok. Kate Spade)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Direktur kreatif Kate Spade New York, Nicola Glass, mendesain Signature Collection Spring 2020 dengan logo khas mereka. Sebenarnya, logo tersebut selalu muncul di setiap musim dan koleksi mereka. Tapi kali ini, Nicola Glass mengintepretasi pola bunga spade, dengan cara menyatukan empat bunga logo spade yang membentuk siluet seperti daun clover.

Kreasi itu menunjukkan bahwa logo ikonik Spade bisa menciptakan berbagai siluet. Dalam koleksi Signature itu, setiap tas dihiasi dengan pola bunga spade yang dibuat di atas material coated canvas spesial yang didesain di pabrik tekstil asal Italia ternama Limonta, seperti dilansir dari keterangan resmi Kate Spade. 

Selain itu, di koleksi Summer 2020 kali ini, akan banyak permainan emboss yang dipadukan dengan motif garis dan buah-buahan untuk memberikan aksen unik di tas yang sangat praktis dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Keunikan lainnya, tas terbaru ini terbuat dari material yang durable dan mudah dibersihkan.

Koleksi Signature Collection Spring 2020 saat ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia, menyusul Signature Collection Summer 2020 yang akan tersedia di pertengahan Juli 2020. Selama pandemi Covid-19, pemesanan bisa dilakukan secara online atau daring.

NIA PRATIWI 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."